TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Produk Lotion Mengandung Plum untuk Menjaga Elastisitas Kulit

Bisa bikin lembap juga, lho!

ilustrasi penggunaan lotion (unsplash.com/BATCH by Wisconsin Hemp Scientific)

Plum adalah buah kaya manfaat yang kerap digunakan sebagai formula andalan untuk berbagai produk kecantikan. Saat ini, kandungan buah tersebut dapat dijumpai dalam produk lotion untuk mengembalikan elastisitas kulit agar terhindar dari beragam masalah.

Berbagai produk lotion tersebut sudah dirangkum dalam lima referensi berikut ini supaya kulit kamu kembali sehat dan tampak cerah. Yuk, simak sampai tuntas!

1. Marina Healthy Booster Bright Serum Kakadu C  

Marina Healthy Booster Bright Serum Kakadu C (sahabatmarina.com)

Produk dari Marina Healthy Booster Bright Serum Kakadu C dapat digunakan sebagai pelembap untuk semua jenis kulit. Lotion ini cocok dipakai agar membuat kulit terasa lebih cerah, sehat, dan glowing.

Selain itu, Marina Healthy Booster Bright Serum Kakadu C ini diperkaya memakai kakadu plum, triple skin protection, dan triple UV protection agar bisa melindungi kulit dari sinar matahari. Produk dengan berat 185 gram bisa kamu beli seharga Rp11 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Body Lotion Mengandung Mawar, Aromanya Tahan Lama!

2. FREEMAN Bare Foot Hydrating Peppermint & Plum Foot Lotion  

FREEMAN Bare Foot Hydrating Peppermint & Plum Foot Lotion (tokopedia.com/giandrar)

FREEMAN Bare Foot Hydrating Peppermint & Plum Foot Lotion adalah produk pelembap yang diformulasikan khusus untuk kaki. Seperti diketahui, bagian ini kerap mengalami masalah kering atau kasar yang membuat aktivitas jadi kurang nyaman.

Oleh sebab itu, FREEMAN Bare Foot Hydrating Peppermint & Plum Foot Lotion diperkaya peppermint oil, plum extract, dan tea tree oil yang bermanfaat mengencangkan, menutrisi kulit, dan mengurangi pegal. Harga lotion dipatok Rp80 ribuan untuk 150 ml.

3. The Body Shop Love & Plum Body Butter 

The Body Shop Love & Plum Body Butter (thebodyshop.co.id)

The Body Shop Love & Plum Body Butter adalah produk pelembap yang cocok digunakan bagi jenis kulit normal dan kering. Lotion ini termasuk salah satu produk vegan yang diperkaya dengan bahan-bahan berkualitas.

Di dalam produk The Body Shop Love & Plum Body Butter ini terdiri dari shea butter dan plum extract yang membuat kulit terasa halus nan lembut. Pelembap berbentuk krim ini bisa didapat dengan harga Rp99 ribuan untuk kemasan 50 ml.

4. The Saem Touch On Body Plum Body Lotion 

The Saem Touch On Body Plum Body Lotion (shopee.co.id/thesaem.id)

The Saem Touch On Body Plum Body Lotion dapat dipakai sebagai produk perawatan yang cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini bisa digunakan secara rutin untuk hasil maksimal, terlebih ada wangi unik yang tahan lama ketika diaplikasikan.

Pada produk The Saem Touch On Body Plum Body Lotion ini terdapat kandungan ekstrak buah plum yang berfungsi mengembalikan elastisitas kulit dan membuatnya terlihat semakin cerah. Untuk kemasan 300 ml, produk dijual seharga Rp160 ribuan.

Baca Juga: 5 Referensi Body Lotion dengan Argan Oil, Cocok untuk Kulit Kering

Verified Writer

Intan Pratiwi Buchr

Sempat ingin jadi astronaut, tapi sekarang jadi pegawai di bumi~ let's connect with me at hallonanas@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya