TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ini Lho 5 Fakta Cewek Bergolongan Darah O, Selalu Menyenangkan!

Cewek cantik O merapat!

pexels.com/photoDaniel Xavier

Ada beberapa acuan yang bisa kita gunakan untuk mengetahui sifat dan karakteristik seseorang. Salahsatu diantaranya yaitu berdasarkan golongan darahnya. Ada empat golongan darah yang dimiliki manusia diantaranya golongan darah A, B, AB dan O. 

Banyak hal yang bisa kamu pelajari di empat golongan darah tersebut, khusunya untuk cewek. Namun kali ini kita akan membicarakan sifat yang dimilki cewek bergolongan darah O yang sangat terkenal sangat menyenangkan.

Ternyata ini lho fakta kenapa cewek yang bergolongan darah O terkenal sangat menyenangkan dan baik hati serta sifat lain yang dimilikinya.

1. Ekspresif

pexels.com/@danxavier

Menyenangkan merupakan salah satu kepribadian yang sangat dekat dengannya. Cewek O sangat mudah untuk mengekspresikan perasaannya. Atau bisa dikatakan prinsip mereka ialah 'ekpresikanlah ekspresimu, jangan kau sembunyikan'. Banyak cara yang mereka lakukan untuk menunjukkan perasaannya.

Baca Juga: 5 Karakter Hebat Orang Bergolongan Darah A, Kamu Patut Bangga!

2. Senang bersosialisasi

pexels.com/rawpixel.com

Cewek O memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap lingkungannya. Ia terlihat ceria di depan semua orang dan mampu membuat candaan di sekitarnya. Terutama pada teman dekatnya sendiri. Ia selalu membuat nyaman teman dekatnya dan mereka akan merasa senang jika melihat mereka tertawa. Bahkan cewek O mimiliki pribadi yang bisa menghibur temannya dikala sedih.

3. Sahabat yang ada jika dibutuhkan

pexels.com/mentatdgt

Cewek bergolongan darah O terkenal dengan mereka yang sangat peduli. Bahkan cewek O merelakan waktu mereka untuk bisa menghabiskan waktu untuk kebersamaan dan kebahagiaan teman, sahabat dan pasangannya. Mereka akan siap sedia membantu teman pasangan ketika mereka membutuhkan bantuannya.

4. Sering merasa segan ke orang lain

pexels/Bahaa A.Shawqi

Salah satu sikapnya O yaitu apa-apa dipikir sendiri dan apa yang ia dilakukan untuk menjaga perasaan oranglain. Bahkan cewek O sering merasa tak enakan atau segan ke oranglain demi untuk menjaga perasaan oranglain. 

Banyak yang dipertimbangkan jika mereka ingin meminta tolong kepada orang lain. Biasanya mereka takut untuk merepotkan dan mengganggu. Hal ini yang membuat cewek O terlalu menjaga perasaan orang lain.

Baca Juga: Dikenal Supel, Ini 7 Alasan Kenapa Golongan Darah O Begitu Disukai

Verified Writer

Ismi Marfuah

“Be honest, be nice, be a flower not a weed.” ~Aaron Neville

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya