TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ini Lho Daya Tarik Cewek Sesuai dengan Golongan Darahnya

Kalau yang golongan darah O gimana ya?

sbs.com.au

Katanya, cewek itu punya pesona yang berbeda jika dibandingkan dengan cowok. Pesona cewek inilah yang menjadikan mereka menarik sesuai dengan keunikan karakternya masing-masing. Nah kalau berdasarkan golongan darahnya, ini lho yang menjadi daya tarik cewek. Hayo, sudah tahu belum apa golongan darahmu?

1. Cewek golongan darah A itu ramah, feminin, dan lembut

youtube.com/bonnenuit

Gak cuma tiga sifat itu, cewek golongan darah A juga pekerja keras. Mereka tipe cewek yang selalu memikirkan masa depan. Karena selalu berpikir ke depan itulah, cewek golongan darah A punya pengendalian diri yang baik. Itu artinya, dia akan pikir dua kali sebelum belanja sesuatu.

2. Kalau si B, dia benar-benar keren dan penuh percaya diri

pinterest.com/koreaboo

Sifat percaya diri cewek golongan darah B itulah yang menjadikan segala ide-ide 'gila' darinya terasa luar biasa. Cara berkomunikasi cewek golongan darah B yang luwes dan penuh percaya diri membuat pandangan orang tak lepas darinya. Berbahagialah kamu cewek golongan darah B!

3. Penuh semangat, ceria dan cerdas merupakan daya tarik cewek golongan darah O

JTBC Strong Woman Do Bong-Soon

Jika di depan orang baru, cewek golongan darah O bakal selalu tersenyum dan mudah mengajak orang baru mengobrol. Bahkan gak jarang, manjanya cewek golongan darah O juga keluar saat bersama orang baru. Namun jika sudah kenal, sifat asli cewek golongan darah O yang dasarnya cerdas dan diimbangi dengan karakternya yang penuh semangat, akan membuat orang terhipnotis padanya.

Verified Writer

Liem Ling

"Don't let the muggles get you down." -Ron Weasley

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya