TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tahu Gak Kenapa Cewek Suka Jadi Secret Admirer? Kepoin, Yuk!

Yuk bongkar rahasia cewek!

pexels.com/Đàm Tướng Quân

Hari gini masih ada cewek yang suka jadi secret admirer? Tentu saja ada! Cewek suka cowok secara diam-diam tentu punya alasan. Dan alasan itu tergantung kepribadian masing-masing cewek sih sebenarnya.

Tapi, alasan cewek yang memilih jadi secret admirer itu pada umumnya sama, kok. Apa saja? Yuk, langsung kepoin aja!

1. Merasa ‘gak cukup pantas’ untukmu

pexels.com/Đàm Tướng Quân

Pertama, karena cewek ngerasa gak cukup pantas untukmu. Contoh konkritnya aja, si cowok cakep, pintar, anak olahraga, dan famous, sedangkan si cewek ya cuma sekedar cewek biasa. Dengan kata lain, kebalikan dari si cowok.

Jadi, wajar kan kalau si cewek lebih milih jadi secret admirer? Daripada diungkapin dan cintanya ditolak, lebih sakit lagi, tuh!

Baca Juga: 5 Perasaan yang Hanya Dipahami Seorang Secret Admirer, Kamu Ya?

2. Melihat dari jauh saja sudah lebih dari cukup

pexels.com/Tran Trung

Jangankan dekat, melihat dari kejauhan saja sudah lebih dari cukup buat cewek yang admiring si cowok. Anehnya lagi, hal sekecil ini bisa banget bikin hati si cewek senang setengah mati.

Kalau tiba-tiba si cowok gak sengaja mendekat, gak tahu lagi deh gimana deg-degannya hati si cewek. Mungkin lebih baik pingsan saja kali, ya?

3. Lebih greget!

pexels.com/Min An

Jadi secret admirer itu ternyata bikin hati cewek lebih greget. Mood yang tadinya jelek perlahan-lahan bisa berubah drastis, seperti lagi diuji adrenalinnya. Apalagi kalau tiba-tiba berpapasan sama si cowok.

Satu lagi, rasa greget juga muncul karena gak ada yang tahu perasaan si cewek. Jadi, gak bakal ada orang yang suka usil tentang perasaannya.

4. Prinsip cinta gak harus memiliki

pexels.com/Zun Zun

Pada setuju gak kalau cinta gak harus memiliki? Para secret admirer kelihatannya bakal setuju. Apalagi kalau cowok idamannya sudah punya pacar.

Tentunya, secret admirer akan merasa sedih, galau, atau mungkin kesal untuk beberapa hari. Setelah itu, semuanya bakal kembali seperti semula. Si cewek kembali ceria karena prinsip ini dipegang teguh sejak awal.

Baca Juga: 5 Zodiak Cewek yang Konon Bisa Menarik Perhatian Cowok, Kamu Termasuk?

Verified Writer

Louisa Gabe

Living extraordinary

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya