TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Ide Mix and Match Kemeja Hitam, Biar Warnanya Gak Terlihat Mati

Bikin kemeja hitammu makin keren

berbagai sumber

Warna hitam gak melulu lambang kematian, justru sering dipakai orang karena bikin ilusi bentuk badan yang terlihat lebih kurus. Warna hitam juga lebih netral jika dipadupadankan dengan fashion item lain. Nah kali ini ada beberapa ide mix and match kemeja hitam biar lebih kelihatan berwarna, intip yuk!

1. Pakai kemeja hitammu dengan celana jeans model boyfriend atau ripped. Lengkapi dengan ikat pinggang dan sling bag, juga sneakers. Meski sederhana, namun tetap kekinian lho!

instagram.com/olivia_wh

2. Atas bawah berwarna hitam memang sedikit terlihat mati, namun tidak kalau kamu mengenakan celana kulot. Celana ini bikin outfit gak kaku!

instagram.com/brittanybathgate

3. Selain jeans, kenakan juga celana warna lain agar tampilan hitammu lebih "berwarna". Mainkan dengan motif dan sneakers. Tinggal masukkan bajumu seperti gambar di bawah ini deh!

giulicastro.com.br/giulicastro

Baca Juga: Ide Outfit dengan Sepatu Converse, Bisa Casual sampai Formal!

4. Kesan misterius namun tetap santai bisa kamu dapatkan dengan look ini. Padukan atasan hitammu dengan outer, bawahan kain, dan sepatu converse. Cakep kan?

harpersbazaar.com/getty images

5. Untuk tampilan yang lebih berani, kamu bisa pakai heels warna mencolok untuk mewarnai outfit hitammu. Bisa dipakai untuk ke kantor maupun acara formal lainnya. Sangat terlihat berkelas!

readytomeal.com/readytomeal

6. Kamu bisa kenakan kemeja hitammu dengan midi skirt. Pakai heels, lipstick merah, dan sunglasses. Sangat terlihat anggun kan?

buzz16.com/DW Focus

7. Kemeja hitam bisa dipakai saat acara santai, padukan celana pendek warna putih maupun warna lain. Untuk alas kakinya, bisa pilih sepatu sandal atau sneakers

instagram.com/i_ioooo

Baca Juga: 7 Ide Mix and Match Kemeja Putih Biar Gak Membosankan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya