TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tips Memilih Lush Lip Oil Aeluna yang sesuai dengan Kepribadian

Pilih yang gak hanya mengindahkan, tetapi juga menyehatkan

Para pendiri Aeluna dalam peluncuran Aeluna di Antasore Japanese Dining. 25 Juli 2022. (IDN Times/M. Tarmizi Murdianto)

Tren kecantikan beberapa tahun ke belakang gak jarang menampilkan model yang tampak sempurna, dari kulit yang bebas noda hingga alis yang sempurna. Namun, saat ini tren sudah mengalami pergeseran bahwa cantik gak selalu tentang penampilan, melainkan juga kesehatan.

Selaras dengan hal ini, hadir produk terbaru bernama Aeluna, yang menyampaikan pesan bahwa aspek kecantikan saat ini lebih mengedepankan nilai positif, seperti diversity, caring, dan confidence. Dalam acara peluncurannya yang berlangsung pada Senin (25/7/22), Nadya Aqilla selaku CMO & Co-Founder of Aeluna memberikan tips memilih Lush Lip Oil sebagai produk pertama Aeluna yang sesuai dengan kepribadian..

Lantas, apa saja tipsnya? Biar gak salah pilih dan lebih menonjolkan karakter serta kepribadian di dalam diri, yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Allure untuk kepribadian yang menyenangkan

Nadya Aqilla selaku CMO & Co-Founder of Aeluna dalam peluncuran Aeluna di Antasore Japanese Dining. 25 Juli 2022. (IDN Times/M. Tarmizi Murdianto)

Seluruh produk Aeluna pada dasarnya terinspirasi dari perempuan. Oleh karena itu, produk pertama yang hadir, Lush Lip Oil ini hadir dengan menyesuaikan kepribadian dari masing-masing perempuan.

Shade Allure sendiri bisa menjadi produk tepat untuk perempuan yang punya kepribadian menyenangkan. Hal ini karena shade tersebut memiliki warna undertone agak pink yang bagus dipakai seharian.

"Pertama ada Allure yang menggambarkan kepribadian menyenangkan, mau mendengarkan, dan respect each other. Warnanya sendiri pink undertone," terangnya.

2. Valorous cocok untuk kamu yang punya kepribadian kuat dan fierce

Nadya Aqilla selaku CMO & Co-Founder of Aeluna dalam peluncuran Aeluna di Antasore Japanese Dining. 25 Juli 2022. (IDN Times/M. Tarmizi Murdianto)

Selanjutnya, ada shade bernama Valorous yang menampilkan warna merah terakota dan  cocok dipakai saat berkegiatan di siang hari. Warna pada shade ini juga mencerminkan orang yang memiliki kepribadian fierce dan strong.

"Warna merah terakota serbaguna yang memberikan kebebasan penggunanya untuk
mendapatkan tampilan yang bold maupun tampilan yang lebih alami. Cocok banget dipakai siang hari untuk mencerminkan kepribadian fierce dan strong," katanya.

Baca Juga: 5 Tanda Kamu Memiliki Kepribadian Memikat, Yuk Percaya Diri Lagi!

3. Kamu bisa coba pakai shade Maverick untuk menonjolkan kepribadian berani

Almiranti Fira selaku CEO & Co-Founder of Aeluna dalam peluncuran Aeluna di Antasore Japanese Dining. 25 Juli 2022. (IDN Times/M. Tarmizi Murdianto)

Lalu, ada Lush Lip Oil dengan shade Maverick yang menampilkan warna cokelat undertone, yang terkesan lebih hangat dan nude. Dengan pigmentasi yang cukup kuat, Almiranti Fira selaku CEO & Co-Founder of Aeluna yang turut hadir dalam acara peluncuran tersebut, mengatakan bahwa shade ini cocok dipakai saat sore hingga malam.

"Maverick berwarna brown undertone dengan pigmentasi 50 persen dan bagus dipakai sore ke malam karena terlihat original," jelasnya.

Untuk kepribadian sendiri, melihat warna yang ditampilkan, Nadya mengatakan jika shade Maverick cocok untuk karakter perempuan yang berani. "Maverick ini cocok untuk perempuan dengan kepribadian yang berani dan mau jadi trend setter," tambahnya.

4. Posh jadi pilihan tepat untuk kamu yang punya kepribadian humble dan cerdas

Nadya Aqilla selaku CMO & Co-Founder of Aeluna dalam peluncuran Aeluna di Antasore Japanese Dining. 25 Juli 2022. (IDN Times/M. Tarmizi Murdianto)

Terakhir, ada shade bernama Posh yang menghadirkan warna fresh berry agak keunguan untuk memberi kesan segar sepanjang hari. Shade dari Lush Lip Oil Aeluna ini cocok banget untuk menggambarkan perempuan yang cerdas, bijaksana, dan humble.

"Lalu, ada Posh. Yang jelas, ini mencerminkan perempuan dengan karakter cerdas, wise, dan humble. Warna berry yang menawan juga memberi kesan fresh," ucap Nadya.

Baca Juga: [QUIZ] Kuis tentang Rambut Ini Bisa Ungkap Kepribadian Aslimu

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya