TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Inspirasi Tampil Feminin dan Manis ala Jung Jiwoo

KStyle is coming to town!

instagram.com/mejiwoo103/

Tidak hanya KPop yang digemari oleh banyak orang, sekarang KStyle pun juga mulai menunjukkan peminatnya. Fashion dari Korea Selatan ini terkenal dengan menggunakan warna pastel karena warna-warna tersebut dapat membuat penampilan terlihat lebih fresh dan cute.

Salah satu inspirasi fashion ala Korea Selatan dapat kita lihat dari Jung Jiwoo, yaitu kakak dari J-Hope BTS. Jung Jiwoo sendiri kerap membagikan OOTD dan stylenya yang terlihat feminin dan chic di laman Instagramnya (@mejiwoo103). Tidak hanya itu, Jung Jiwoo pun juga memiliki bisnis clothing line sendiri, lho!

Seperti apa style feminin dan chic dari Jung Jiwoo? Let’s check it out!

1. Tampil cerah dengan perpaduan warna orange dan biru

instagram.com/mejiwoo103/

Perpaduan warna orange dan biru bisa membuat kamu terlihat fresh dan chic. Tambahkan sendal berwarna silver untuk melengkapi tampilanmu.

2. Looking casual and cozy with oversized hoodie

instagram.com/mejiwoo103/

Tampil casual namun tetap terlihat feminin dengan memadukan oversized hoodie dan flowy skirt berwarna pastel. Jangan lupa kenakan sneaker kesayangan kamu agak terlihat semakin on point!

3. Style Jung Jiwoo satu ini bisa kamu tiru untuk pergi ke kantor, kampus, ataupun sekedar hang out ke mall. Padukan basic t-shirt dengan checkered pants serta blazer dengan warna nude

instagram.com/mejiwoo103/

Psst, kamu bisa menambahkan kacamata sebagai aksesoris supaya tambah kece!

4. Bosan dengan model rok yang itu-itu saja? Mermaid skirt bisa jadi solusinya. Rok yang menyempit hingga paha kemudian melebar di bagian lutut ini bisa membuat kamu terlihat feminin, terlebih dengan pilihan warna soft pink dan aksen brokat

instagram.com/mejiwoo103/

Baca Juga: 12 Gaya OOTD Jung Jiwoo, Kakak JHope BTS yang Hits Banget!

5. Look effortlessly gorgeous with floral dress

instagram.com/mejiwoo103/

Dress berbahan flowy adalah salah satu outfit yang harus kamu miliki. Selain praktis dan simple, dress satu ini akan membuat tampilanmu menjadi elegan dan super feminin. Kamu juga bisa menambahkan cardigan berbahan rajut dengan warna senada untuk menambahkan kesan vintage.

6. As fresh as the lime with this green lime sweater!

instagram.com/mejiwoo103/

Ingin penampilanmu terlihat lebih segar? Kamu bisa mencoba mengenakan basic sweater dengan warna yang cerah dan eye catching seperti warna green lime yang digunakan Jung Jiwoo saat pergi ke pantai. Padu padankan dengan floral skirt berwarna cerah and of course don''t forget the must have item: sunglasses!

7. Red polka dress with peep toe boots, why not?

instagram.com/mejiwoo103/

Masih tentang dress, kali ini Jung Jiwoo mengenakan red polka dress untuk tampilan yang classic dan timeless. Tips: supaya terlihat lebih ramping, pilih motif polka yang kecil serta dress berbahan ringan dan jatuh saat dikenakan.

8. Tampil stylish dengan blazer dan rok dengan warna senada

instagram.com/mejiwoo103/

9. A perfect casual look: overall dress + basic long t-shirt

instagram.com/mejiwoo103/

Terlihat cute maksimal, Jung Jiwoo cukup memadukan overall dressnya dengan long t-shirt. Sederhana namun tetap manis!

Baca Juga: Hits Banget! 10 Gaya OOTD Ayu Ting Ting Saat Liburan ke Luar Negeri

Writer

Nadya Quamila

Keep believing!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya