TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tips Tampil Glow Up saat Idul Fitri ala Two Seasons, Makin Memesona!

Sambut Lebaran dengan lebih percaya diri

Perawatan di Two Seasons Beauty Space (dok. Two Seasons Beauty Space)

Usai satu bulan berpuasa di Bulan Ramadan, Idul Fitri jadi momen yang paling ditunggu dan lekat dengan tradisi silaturahmi bersama keluarga serta kerabat. Menjelang Hari Raya ini, menampilkan transformasi fisik yang memukau atau 'glow up' adalah dambaan banyak orang agar dapat menikmati kebersamaan Lebaran dengan senang hati.

Selain merawat tubuh dari dalam dengan mengonsumsi asupan air yang cukup agar kulit terjaga, perawatan tubuh dari luar juga patut dilakukan untuk hasil yang maksimal. Mengusung konsep 'one stop solution for all your beauty needs', Two Seasons Beauty Space hadir sebagai solusi, menyediakan aneka ragam perawatan kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Premium multi-brand seperti Alex | Diven Hair Design, Hair Affair, Payzo and Team, Ruhee, Everlash, dan Pigmentier yang merupakan penyedia jasa kecantikan ternama, ditawarkan secara lengkap. Kamu tidak perlu berpindah dari suatu lokasi ke lokasi lainnya ketika ingin memanjakan diri. 

 Yuk, simak  sampai akhir ulasan dari Two Seasons di bawah ini yang bisa membantu kamu tampil glow up. Ada promo cashback khusus Bulan Ramadan juga, lho!

1. Gaya rambut baru untuk tampilan segar dan menawan

Perawatan Rambut Two Seasons Beauty Space (instagram.com/two___seasons)

Perasaan segar dan percaya diri dapat diwujudkan dengan gaya rambut baru saat perayaan Idul Fitri. Semangat dan mood untuk menikmati momen bersama kerabat terdekat akan meningkat dengan gaya rambut yang stylish.

Warna Luscious Red yang sedang trend pada 2023 sangat direkomendasikan untuk eksplorasi warna rambut baru. Rekomendasi lainnya, ada gaya rambut perming ala perempuan Korea yang ditawarkan mitra Two Seasons, yaitu Alex | Diven Hair Design and Hair Affair, yang menawarkan berbagai layanan penataan rambut dari highlight, ombre hingga balayage.

Tampilan rambut dari klasik hingga modern dapat dipenuhi untuk menyiapkan tampilan rambut terbaik saat Hari Raya. Tertarik mencobanya?

2. Bentuk alis sesuai keinginan untuk memperindah mata

Treatment Alis oleh Ruhee.id, Mitra Two Seasons (ruhee.id)

Dalam membentuk ekspresi wajah, alis merupakan fitur yang sangat penting. Bentuk alis yang tepat selaras dengan wajah, akan memberi tampilan tegas dan menarik, sehingga menambah rasa percaya diri serta menonjolkan keindahan mata.

Ruhee sebagai mitra Two Seasons, membantu pelanggan mendapat alis yang rapih tanpa riasan, melalui sulam alis resmi permanen. Yuk, say hi untuk alis yang terawat dan tahan lama dan say bye kepada riasan alis harian!

Baca Juga: 5 Alasan Orang Tak Lagi Tertarik Mantan Walau Ia Sudah Glow Up

3. Bulu mata yang selalu siap di depan kamera

Eyelash extension di Everlash, Mitra Two Seasons (instagram.com/two___seasons)

Memiliki bulu mata yang selalu 'on' sudah tentu memberi kepercayaan diri dan kesiapan untuk tampil di depan kamera. Dengan tampilan bulu mata yang tepat, riasan mata dapat diperbaiki dan membuat mata tampak besar, serta memukau penampilan secara keseluruhan.

Everlash yang merupakan mitra Two Seasons menawarkan eyelash extension yang indah dan panjang tanpa membutuhkan maskara. Baik gaya yang lembut sampai gaya yang glamor, Everlash akan membantu menemukan gaya sesuai keinginan pelanggan.

4. Polesan kuku yang rapih dan bersih

Treatment Kuku di Pigmentier, Mitra Two Seasons (instagram.com/pigmentier)

Kesan yang baik dan profesional pada penampilan dapat diberikan dari kuku yang rapih dan indah. Oleh karena itu, selama Idul Fitri, kuku termasuk bagian yang penting untuk dirias. Kuku yang terlihat sehat akan membuat seseorang nampak lebih terawat.

Mitra Two Seasons, Pigmentier menawarkan aneka ragam layanan perawatan kuku sebagai pelengkap penampilan Hari Raya. Semua yang pelanggan butuhkan dari trendy nail art sampai classic frech manicure tersedia.

Baca Juga: 5 Alasan Glow Up Intelektual Lebih Menarik dari Sekedar Glow Up Fisik

Verified Writer

Najah Najmia

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya