TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Makeup Pallete di Bawah Rp100 Ribu, Multifungsi!

Mudah dibawa ke mana aja

Potret produk make up pallete (shopee.co.id/madamegieofficial | shopee.co.id/officialotwoo)

Makeup pallete merupakan solusi bagi pencinta makeup yang ingin memiliki kemudahan dalam berhias. Hanya dengan satu produk, kamu sudah bisa mendapatkan bronzerhighlighter, contour, dan blush on sekaligus.

Selain praktis, makeup pallete juga dinilai lebih ekonomis dibanding membeli satuan produk yang ada di dalamnya. Bagi kamu yang sedang mencari makeup pallete, berikut lima rekomendasi makeup pallete di bawah Rp100 ribu!

1. Pinkflash 4in1 Multiple Face Palette

Potret produk Pinkflash OhMyLove 4in1 Multiple Face Palette (shopee.co.id/pinkflashofficialshop)

Belakangan ini brand Pinkflash sedang digemari pencinta makeup karena harganya yang affordable. Salah satu produk yang dihasilkannya adalah 4in1 Multiple Face Pallete.

Face pallete dari Pinkflash terdiri dari sepuluh warna yang bisa dimanfaatkan untuk eyeshadow, blush on, contour, dan highlighter. Warna-warnanya pun tersedia dari tiga varian berbeda, yaitu Mandarin Latte, Strawberry Ice, dan Caramell Toffee. Gak tanggung-tanggung, harga yang ditawarkan pun hanya Rp65 ribu saja.

2. Marshwillow Dessert Platters Face Pallete

Potret produk Marshwillow Dessert Platters Face Pallete (shopee.co.id/pinkflashofficialshop)

Marshwillow, brand dari aktris Natasha Wilona, mengeluarkan makeup pallete bernama Dessert Platters Face Pallete. Sesuai namanya, makeup pallete ini memiliki packaging yang unik bertema dessert dan dilengkapi dengan kaca.

Produk ini terdiri dari enam warna eyeshadow, dua warna blush on, contour, dan highlighter. Makeup pallete yang mudah di-blend ini memiliki harga Rp39 ribu.

Baca Juga: 9 Inspirasi Makeup ala Fita Anggriani, Natural hingga Bold!

3. O.TWO.O Palette Multi-use Makeup Cream

Potret produk O.TWO.O Palette Multi-use Makeup Cream (shopee.co.id/officialotwoo)

Pallete Multi-use Makeup Cream merupakan produk dari brand Cina, O.Two.O. Makeup pallete ini menyediakan lima fungsi sekaligus, di antaranya eyeshadow, blush on, highlighter, contour, dan lipstik.

Produk ini pun menyediakan dua varian warna, yaitu Dawn untuk tampilan natural dan Dusk untuk tampilan makeup softglam. Untuk mendapatkan varian warna tersebut, kamu hanya cukup mengeluarkan Rp79 ribu saja.

4. Madame To Go MakeUp Face Pallete

Potret produk Madame To Go - MakeUp Face Pallete (shopee.co.id/madamegieofficial)

Bagi pencinta makeup yang sering bepergian jauh, gak perlu khawatir lagi saat ingin berhias. Pasalnya, Madame To Go Make Up Pallete memiliki packaging yang travel-friendly.

Varian warna dari makeup pallete dengan empat fungsi ini pun disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia, di antaranya Madame To Go 01 untuk kulit terang, Madame To Go 02 untuk kulit kuning langsat, dan Madame To Go 03 untuk kulit sawo matang. Dengan harga Rp33 ribu, kamu sudah bisa memiliki makeup pallete yang bisa disesuaikan dengan warna kulit.

Baca Juga: 9 Ide Makeup dengan Eyeshadow Silver, Warnanya Stand Out Banget!

Verified Writer

Nurlaeli Aida

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya