TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Inspirasi Mix and Match Outfit Putih ala Cassandra Lee, Stylish!

Bisa kamu gunakan sehari-hari

Instagram/cassandraslee

Dalam berpakaian, memilih mengenakan outfit warna putih adalah salah satu kunci bila ingin tampil minimalis nan elegan. Warnanya yang bikin adem, membuat banyak wanita akhirnya berlomba-lomba menampilkan outfit-nya mengenakan warna ini. Mulai dari kaus, rok, hingga outwear semuanya tampil satu padan.

Sebagian orang mungkin masih bingung jika ingin memakai outfit warna putih dalam kesehariannya. Tapi untukmu, jangan khawatir! Artis muda Indonesia, Cassandra Lee, hadir untuk memberikanmu beberapa referensi untuk tetap tampil stylish dengan outfit warna putih. Penasaran seperti apa gaya Cassandra Lee? Yuk, keep scrolling!

1. Tampil feminin dengan memakai inner hitam yang dipadu dengan jaket jeans warna putih dan rok monokrom seperti ini

Instagram/cassandraslee

2. Anti ribet, Cassandra memilih memakai atasan putih yang dipadupadankan dengan long skirt warna biru muda

Instagram/cassandraslee

3. Untuk menciptakan kesan boyish, coba pakai sweatshirt yang dikombinasikan dengan jeans putih dan sneakers putih juga

Instagram/cassandraslee

4. Cocok untuk kamu yang suka dengan edgy style, nih. Padukan inner hitam yang ditumpuk black leather jacket dan pakai jeans warna putih sebagai bawahan, kece abis!

Instagram/cassandraslee

Baca Juga: 9 Inspirasi OOTD Simple nan Kece ala Artis Cassandra Lee, Hype Abis!

5. Bisa juga dengan memakai tank top putih yang dipadu dengan jeans biru. Untuk tampil lebih stylish, pakai plaid long outer seperti ini

Instagram/cassandraslee

6. Tampilan semi formal bisa kamu dapatkan dengan memakai kaus hitam yang ditumpuk dengan blazer warna putih dan gunakan rok celana dari bahan brokat, menawan!

Instagram/cassandraslee

7. Kesan girly dengan memadukan antara atasan putih dan rok jeans panjang dengan belahan sampai paha seperti gaya Cassandra satu ini

Instagram/cassandraslee

8. Tabrak tiga warna, Cassandra tampil pede dengan crop top warna kuning yang dipadu dengan hot pants warna biru. Pakai long outer warna putih untuk menjadikan penampilanmu lebih manis!

Instagram/cassandraslee

9. Cocok dipakai ke pantai, nih. Pakai atasan putih dengan aksen tali dan celana pendek warna hitam. Walau simpel, tapi tetap stylish, kan?

Instagram/cassandraslee

Baca Juga: 10 Potret Manis Persahabatan Beby Tsabina dan Cassandra Lee, Kompak!

Verified Writer

Nurul Huda Rahmadani

cats

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya