TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kekinian, Gaya Hijab Zaskia Mecca Vs Tasya Nurmedina Bisa Jadi Panutan

Fashionable dengan balutan hijab!

instagram.com/zaskiadyamecca/ & instagram.com/tasyanurmedina

Zaskia Mecca dan sang kakak, Tasya Nurmedina memang selalu tampil kompak. Selain memiliki bisnis bersama, kedua kakak beradik ini juga sama-sama berhijab. Bahkan, style keduanya selalu terlihat kekinian meski mengenakan penutup kepala.

Kira-kira seperti apa sih perbandingan gaya kedua saudara ini? Yuk, lihat perbandingannya di artikel ini!

1. Memakai outfit bergaris, keduanya terlihat gaya tanpa aksesoris berlebihan

instagram.com/zaskiadyamecca/ & instagram.com/tasyanurmedina

Meski kakak adik ini terkenal dengan gayanya yang stylish dan berhijab, namun keduanya memiliki style fashion berbeda. Zaskia terlihat lebih kasual sementara sang kakak nampak feminim. Ibu dari Kala ini mengenakan black kulot pants yang dipadu dengan kaus hitam lengan panjang dan kemeja merah muda bergaris vertikal. Untuk alas kaki, Bia terlihat makin chic dengan white sandals.

Berbeda dengan Tasya yang memiliki perpaduan style cool dan feminim. Ibu satu anak ini mengenakan t-shirt lengan panjang dengan pattern garis horisontal. Tasya memadukannya dengan blue overall denim dan nude high heels.

2. Serba pastel, style mereka bisa jadi referensi pecinta warna kalem nih!

instagram.com/zaskiadyamecca/ & instagram.com/tasyanurmedina

Sama-sama menyukai warna kalem, kamu bisa meniru gaya keduanya. Zaskia terlihat cute dengan atasan warna merah muda dan dikombinasikan dengan black kulot pants dan hijab keabu-abuan. Untuk sepatunya, ibu hamil ini mengenakan pink pom pom mules shoes.

Beda lagi dengan sang kakak yang tampil fresh berbalut outfit yang didominasi warna biru. Tasya mengenakan pink satin top yang dikombinasikan blue grey pants dan hijab warna senada. Untuk sepatunya, istri Ferry Ardiansyah ini mengenakan nude high heels dan mengombinasikannya dengan handbag warna biru.

Baca juga: Stylish Berhijab, Adu Gaya Influencer Kece Mega Iskanti Vs Dwi Handayani

3. Dengan balutan outfit serba putih, keduanya terlihat stunning nih!

instagram.com/zaskiadyamecca/ & instagram.com/tasyanurmedina

Buat kamu wanita kantoran, bisa nih meniru style keduanya dengan balutan warna putih. Zaskia terlihat cool dengan kemeja putih yang dimix and match dengan light blue pants dan kerudung warna biru. Ibu Kanna ini juga memadukannya dengan handbag dan white slip on shoes.

Gak kalah dengan sang adik, Tasya juga tampil elegan. Outfitnya pas untuk wanita kantoran. Ibu dari Andika ini mengenakan kemeja warna putih yang dikombinasikan dengan grey pants, white high heels, dan grey handbag.

4. Gaul dan kekinian dengan jumper longgar, coba deh tiru gaya mereka untuk nongkrong

instagram.com/zaskiadyamecca/ & instagram.com/tasyanurmedina

Kali ini mereka berdua kompak dengan gaya kasual dan kekinian. Zaskia tampil chic dengan white jumper, black kulot pants, dan black slip on sneakers. Istri Hanung ini juga mengenakan hijab merah dan sling bag warna senada.

Berbeda dengan Tasya yang mengenakan black jumper dan mengombinasikannya dengan black pants, dan gold slip on shoes. Pebisnis muda ini juga terlihat ceria dengan hijab warna kuning cerah dan sling bag warna serupa.

Baca juga: 7 Style Hijab Feminim ala Hamidah, Istri Irvan Farhad yang Manis Abis!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya