TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hobi Pakai Aksesori, Ini 9 Ide Hijab ala Beauty Vlogger Vindy

Dijamin gak boring!

instagram.com/inivindy

Setiap cewek di Indonesia punya idola beauty vloggernya sendiri, dimana setiap beauty vlogger itu memiliki karakter yang berbeda. Salah satu beauty vlogger hijab yang banyak diidolakan adalah Harfrida Vindy Agustie dengan nama channel nya 'Ini Vindy Yang Ajaib'.

Cewek asal Malang ini terkenal karena membuat tutorial makeup dan berkomunikasi dengan followernya menggunakan bahasa jawa yang medok. Selain kemampuan make up nya yang ciamik, Vindy juga memiliki selera fashion hijab yang keren banget. Suka pakai aksesoris berupa topi atau anting besar, ini dia 9 ide hijab ala Ini Vindy!

1. Vindy kenakan hijab warna abu-abu dengan sisi yang dibiarkan menjuntai di depan dan belakang. Dipadukan kacamata dengan warna senada

instagram/inivindy

2. Hijab warna kuning mustard yang dibuat bertumpuk, dan dimodel turban dengan ikatan di belakang, membuat Vindy terlihat fresh!

instagram/inivindy

3. Vindy kenakan pasmina longgar dengan melingkarkan satu sisinya ke leher, sementara sisi lainnya dibiarkan terjuntai

instagram/inivindy

4. Vindy kenakan hijab warna pink yang dimodel turban dengan gulungan berada di depan. Aksesoris berupa anting besar, bikin makin keren!

instagram/inivindy

Baca Juga: Anggun Banget! 9 Adu Style Hijab Lesty Kejora Vs Dinda Hauw 

5. Terlihat rapi, Vindy membuat lipatan hijab di bagian dahi, kemudian mengikat kedua sisi hijabnya ke belakang dengan rapat

instagram/inivindy

6. Bergaya layering, Vindy menumpuk hijab merahnya dengan menempelkan hijab warna hitam dan dibiarkan tergerai. Kece parah!

instagram/inivindy

7. Vindy mengikat dua sisi pasmina warna soft pink ke belakang, lalu diarahkan kembali ke depan dengan melewati salah satu bahunya

instagram/inivindy

8. Vindy menyampirkan salah satu sisi pasmina hitamnya ke belakang, dan membiarkan satu sisinya menjuntai di depan

instagram/inivindy

Baca Juga: Ragam Inspirasi Gaya Hijab ala Lesty Kejora, Cocok untuk Segala Acara!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya