TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 OOTD Seleb yang Memadukan Dress dan Sneakers, Anggunnya Gak Hilang!

Feminin dan sporty!

instagram/cutsyifaa

Dress akan memberi kesan yang girly dan feminin, sementara sneakers cocok buat yang ingin tampil sporty atau casual. Sepatu tumit tinggi dan berpita akan sangat pas dipadukan dengan dress, sedangkan celana adalah padanan pas untuk sneakers.

Bagaimana jika kamu memadukan dress dengan sneakers? Jangan keburu merasa aneh dulu. Coba deh kamu intip dulu style OOTD para artis Indonesia yang memadukan dress dan juga sneakers di bawah ini!

1. Dress warna pastel yang super feminin dengan ruffles ini, kelihatan cocok dipadukan dengan sneakers putih polos oleh Cut Syifa!

instagram/cutsyifaa

2. Ghea Indrawari tampil cute dengan mini dress bermotif gingham berlengan puff, sling bag warna nude, dan sneakers putih

instagram/gheaindrawari

3. Head to toe dengan warna putih, Laura Basuki memilih sling bag hitam supaya penampilannya gak membosankan

instagram/laurabas

4. Vanesha Prescilla kenakan sneakers putih dengan maxi dress warna navy. Makin menarik dengan detail garis warna-warni pada dress-nya!

instagram/vaneshaass

Baca Juga: Modis dan Elegan, Ini 9 OOTD Hijab ala Mikaila Patritz

5. Marsha Aruan menonjolkan kesan sporty pada midi sleeveless dress bermotif floral dengan mengenakan denim jacket

instagram/aruanmarsha

6. Jangan takut untuk memadukan dress warna netral dengan motif polkadot bersama sneakers warna terang seperti style Beby Tsabina ini!

instagram/bebytsabina

7. Hanggini memilih sneakers putih sebagai padanan untuk maxi dress brokat warna coral. Detail ruffle mempermanis penampilannya

instagram/hanggini

8. Kerennya penampilan Audrey Tapiheru yang memadankan high top sneakers dengan dress berdetail slit pada salah satu sisinya

instagram/audreytapiheru

9. Style monokrom Aurora Ribero dengan crop top putih polos, rok gingham hitam putih, dan sepatu warna hitam ini bahkan sangat girly!

instagram/auroraribero

Baca Juga: 9 Gaya OOTD Casual Chic ala Vivian Sung, Pas Buat Hangout! 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya