TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Rekomendasi Sheet Mask Berbahan Dasar Citrus, Mulai dari Rp12 Ribuan

Menyegarkan dan bikin kamu semangat!

Berbagai sumber

Meskipun kamu berada di rumah terus selama masa pandemik COVID 19, bukan berarti terbebas dari masalah kulit kusam. Segarkan wajahmu dengan menggunakan skincare berbahan dasar citrus, seperti jeruk atau lemon.

Kalau kamu malas menggunakan masker bahan alami, sheet mask adalah salah satu alternatifnya. Tinggal tempel, kamu bisa sembari melakukan aktivitas lainnya. Ini 8 rekomendasi sheet mask berbahan dasar citrus!

1. IOMI Skin Glow Daily Mask Brightening Infusion Jeju Orange

instagram/iomibeauty

IOMI sheet mask memiliki kemasan berbentuk sachet dengan sobekan di salah satu ujungnya, dan terdapat motif animasi buah jeruk warna oranye. Sheet mask-nya terbuat dari bahan Nude Seal yang lembut, halus dan tipis. Mengandung 7 bahan botanical seperti Peppermint, Yarrow, Primula, Balm Mint dan lain sebagainya.

Produk ini menjadi solusi bagi kamu yang ingin memiliki kulit sehat dan cerah. Berisi 23l serum, sheet mask ini seharga Rp22 ribuan

2. The Face Shop Real Nature Mask Sheet Lemon

instagram/thefaceshopid

Buat kamu yang ingin memiliki kulit cerah, wajib coba sheet mask dari The Face Shop. Salah satu variannya adalah lemon, dimana ekstrak buahnya mampu menghilangkan flek hitam dan menghilangkan kekusaman wajah.

Kemasannya berupa sachet warna putih, dengan gambar potongan buah lemon yang menyegarkan. Harga sheet mask ini sekitar Rp23 ribuan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Sheet Mask Buat Cowok yang Gak Mau Ribet Pakai Skincare

3. Missha Airy Fit Sheet Mask Lemon

caretobeauty.com

Sheet mask ini berfungsi untuk merevitalisasi kulit. Cocok juga untuk kamu yang wajahnya butuh kelembapan ekstra, karena produk ini memiliki hidrasi yang tinggi. Wajah akan terasa segar seketika setelah menggunakannya. Sheet mask-nya terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.

Kamu gak perlu takut sheet mask-nya akan terlepas, karena lembarannya skin-fit atau melekat pada wajah. Kemasannya berupa sachet warna putih, dengan kotak warna kuning bergambar potongan buah jeruk. Berukuran 19gr, produk ini seharga Rp35 ribuan.

4. Vienna Vita-C Aqua Mask

instagram/viennabeautyofficial

Kemasan sheet mask Vienna berupa sachet warna oranye muda, dengan gambar sheet mask warna putih di bagian depannya.  Selain lemon, sheet mask ini mengandung Bearberry dan Peach.

Bahan yang kaya akan vitamin C ini, mampu mencerahkan kulit dan bebas kusam. Satu kemasannya berisi 7 lembar sheet mask-nya yang cukup untuk 1 minggu, lho. Harga produk ini sekitar Rp88 ribuan.

5. Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Green Tea Yuzu Orange

instagram/cantikcitra

Kamu harus coba sheet mask dari Citra, jika ingin memiliki kulit wajah yang lembap dan juga cerah. Kemasannya berupa sachet, dengan gambar jeruk dan juga dedaunan hijau. Bahan yang terkandung di dalamnya gak hanya jeruk, tapi juga green tea.

Cocok juga digunakan bagi pemilik wajah berminyak. Sheet mask-nya terbuat dari bahan terbarukan, yang mampu terurai secara alami. Berisi 25gr, harga produk ini sekitar Rp18 ribuan.

6. Holika Holika Pure Essence Mask Sheet Lemon

instagram/holikaholika_indonesia

Holika Holika mengeluarkan sheet mask dengan berbagai variasi. Varian lemon berfungsi untuk melembapkan, mencerahkan dan merevitalisasi kulit wajah. Kemasannya berupa sachet warna kuning, dengan gambar lemon di tengahnya.

Bahan untuk sheet masknya menggunakan Tencel, dimana bahan ini mampu menyerap lebih banyak essence dibanding bahan masker kapas. Sangat aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif, karena gak mengandung pewangi. Berisi 20ml, harga produk ini adalah Rp22 ribuan.

7. Pond's Juice Collection Sheet Mask Orange Nectar

shopee/s_jan99

Sheet mask Pond's varian Orange Nectar ini berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah.  Kandungan yang ada di dalam sheet mask-nya adalah Vitamin E, dan Hyaluronic Acid. Kemasannya berwarna kuning dengan gambar potongan buah jeruk di depannya.

Aman digunakan oleh semua jenis kulit, karena gak mengandung alkohol. Selain cerah, kulit wajah juga akan terasa sejuk dan kenyal. Berukuran 20gr, sheet mask Pond's ini seharga Rp18 ribuan.

Baca Juga: 10 Sheet Mask Berbahan Dasar Buah Delima, Antioksidan Melimpah!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya