TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Style Potongan Paling Kece Badai untuk Kamu, Si Rambut Tipis

Nomor 4 edgy banget

Berbagai sumber

Punya rambut tipis? Pasti kamu sering membutuhkan waktu yang lama untuk styling rambut bukan?

Sudah mencoba berbagai gaya, tapi tetap saja rambut terlihat tipis dan kurang bervolume. Kalau kamu termasuk pemilik rambut ini, kami punya tips lho agar rambutmu terlihat lebih bervolume.

Memiliki rambut tipis memang harus pintar memilih model rambut. Kamu juga tetap bisa bergaya trendi dengan rambut tipis kamu lho. Lalu model rambut untuk rambut tipis seperti apa sih yang cocok untuk rambutmu?

1. Blunt bob

highpe.com

Potongan rata menjadi salah satu cara agar rambutmu terlihat lebih tebal. Jika menurutmu blunt bob ini terlalu kaku, kamu bisa tambahkan sentuhan layer halus. Model rambut ini cocok bagi kamu pemilik wajah oval atau bentuk hati.

2. Layered hair

lovely-pepa.com

Model rambut layer terbilang cukup mudah dalam perawatan dan penataannya. Untuk mendapatkan rambut bergelombang dan alami, kamu hanya perlu hairdryer dan round brush aja lho.

3. Wavy hair

haircutfit.com

Potongan yang sedikit bertekstur seperti wave bisa membuat rambutmu tampak lebih bervolume. Wavy hair cocok untuk rambut pendek atau pun rambut panjang. Kamu juga bisa memadukannya dengan balayage warna terang.

Baca Juga: Girls, Kami Tahu Gaya Rambut yang Tepat untuk Kencan Pertamamu!

4. Shaggy ikal

c-heads.com

Potongan shaggy sangat cocok untuk semua jenis rambut, baik pendek atau pun panjang. Kamu bisa memakai curling wand untuk menambah aksen ikal. Jika ingin tampil edgy, kamu bisa menambahkan poni. Namun, bagi kamu yang gak suka memakai poni, tata rambutmu dengan belah samping.

5. Pixie

gotceleb.com

Model pixie cut dengan poni samping sangat cocok bagi kamu yang mempunyai wajah mungil. Model rambut ini juga menambah kesan feminin pada penampilanmu.

6. Graduated bob

selectyourhairstyle.com

Beberapa tahun lalu, model rambut ini sempat menjadi tren. Graduated bob ini dikenal sebagai potongan bob nungging. Potongan ini banyak sekali digunakan oleh pemilik rambut tipis dan berwajah bulat. Selain itu model rambut ini sangat mudah ditata lho.

7. Bowl cut

pophaircuts.com

Model ini merupakan cara praktis agar rambutmu bisa terlihat lebih bervolume. Bagi kamu pemilik wajah oval akan sangat cocok jika menggunakan potongan rambut seperti ini.

Baca Juga: Kalau Mau Ngecat Rambutmu, Lebih Baik Pakai 7 Bahan Alami Ini Aja Deh!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya