TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Girls, Ini Lho Hal-hal Kecil yang Sering Diperhatikan Cowok

Termasuk soal...

scorpiomansecrets.com

Dikenal cuek, ternyata cowok juga memperhatikan hal-hal kecil dari cewek lho. Jangan berpikir kalau mereka hanya memperhatikan kondisi fisik seorang cewek. Zaman sekarang, bukan fisik kok yang diperhatikan cowok dari cewek. Lalu kira-kira apa saja ya yang diperhatikan para cowok ini?

1. Ekspresi wajah cewek

kyungana.com

Salah besar jika kamu berpikir kalau cowok gak bisa membaca emosi seseorang. Bukan hanya dari senyuman, cowok juga bisa mengetahui ketidaktulusan seorang cewek lho. Mereka mampu membaca ini dari mata dan bibir si cewek. Kemampuan membaca wajah ini membuat mereka memahami apa yang diinginkan cewek.

2. Warna baju yang dikenakan oleh cewek

sbs.com

Banyak penelitian mengatakan bahwa warna bisa menunjukkan kepribadian seseorang. Hal ini dimanfaatkan para cowok untuk membaca energi seorang cewek. Para cowok mengetahui jika seorang cewek memakai warna tertentu saat kencan, itu artinya cewek ingin mengirimkan sinyal tertentu pada si cowok.

3. Cara cewek membalas pesan

tigerlilyfoundation.org

Chatting adalah salah satu ruang untuk cewek mengungkapkan perasaan yang biasanya lebih tulus. Oleh karena itu, para cowok selalu berusaha untuk memahami semua tanda yang dikirimkan cewek pada mereka. Mereka biasanya akan melihat dari seberapa sering, mengapa, kapan dan gaya bahasa cewek itu mengirimkan pesan.

4. Gaya berpakaian si cewek

eharmony.co.uk

Tenang, mereka gak akan peduli seberapa mahal atau brand apa yang kamu kenakan. Para cowok akan memperhatikan model baju yang kamu kenakan. Jika cewek menggunakan gaun cantik dengan rambut ditata secara sempurna, itu berarti dia sangat tertarik dengan si cowok. Tapi, jika cewek datang dengan pakaian apa adanya dan gak peduli dengan tatanan rambutnya sedikit pun, itu berarti dia kurang tertarik dengan si cowok. Selain itu, cowok juga melihat seberapa percaya diri si cewek mengenakan pakaian yang dia gunakan saat itu.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya