TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kekinian! 9 Outfit Hijab dengan Kemeja ala Selebgram Alifhia Fitri

#IDNTimesLife Simpel dan mudah disontek!

instagram.com/alifhiafitri

Ingin tampil simpel dan kekinian? Item busana kemeja bisa bikin penampilanmu menarik dan tetap stylish. Hanya butuh mix and match yang pas dan nyaman, kamu bisa tampil maksimal dengan item busana yang satu ini.

Nah, buat kamu para hijabers, berikut ini beberapa inspirasi outfit simpel dan kekinian ala selebgram Alifhia Fitri yang bisa kamu sontek. Simak yuk!

1. Menggunakan kemeja oversize warna sky blue yang dipadukan dengan hijab square hitam, cullote jeans dan sneakers bakal kece abis!

instagram.com/alifhiafitri

2. Kemeja berwarna ungu dengan aksesori belt, hand bag, pashmina warna putih serta cullote pants putih gak kalah eye catching buat OOTD kamu!

instagram.com/alifhiafitri

3. Kamu juga bisa memadukan kemeja putih dengan cargo pants warna army, peep toe shoes serta pashmina hijab warna cream, chic abis! 

instagram.com/alifhiafitri

4. Kemeja motif stripe warna navy gold yang dipadukan dengan pashmina hijab warna senada, skinny jeans dan peep toe shoes juga kece!

instagram.com/alifhiafitri

Baca Juga: 10 Outfit Hijab Kasual ala Selebgram Alifhia Fitri, Eye Catching Abis!

5. Gak monoton dengan kemeja polos, kamu bisa gunakan kemeja bermotif ala Alifhia, padukan dengan hijab warna senada, eye catching deh!

instagram.com/alifhiafitri

6. Tampil feminin dan kekinian, kamu bisa gunakan kemeja polos warna mocha, hijab square warna senada serta pleated skirt putih, manis!

instagram.com/alifhiafitri

7. Padukan kemeja polos warna orange dengan pashmina hijab hitam, serta cullote pants hitam dan flat shoes untuk tampil simpel dan kece!

instagram.com/alifhiafitri

8. Cocok buat dipakai ngampus atau hangout, gunakan kemeja polos warna abu-abu, padukan dengan pashmina hitam dan bawahan senada

instagram.com/alifhiafitri

Baca Juga: 10 Ide Padu Padan Outfit Hijab Streetwear kece ala Alifhia Fitri

Verified Writer

Shasya Khairana

expecto patronum

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya