TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Ide OOTD Hijab Simpel dan Kasual ala Putri Delina, Kece Abis!

Bakal cocok banget nih buat OOTD simpelmu!

instagram.com/putridelinaa

Tampil nyaman dan simpel adalah salah satu pilihan gaya outfit bagi wanita agar terlihat menarik dan percaya diri dengan busana yang dipakai, tak jarang kemeja atau t-shirt menjadi item busana yang tidak luput dari pilihan.

Nah, buat kamu yang ingin beberapa referensi outfit simpel dan gak ribet, berikut ini beberapa inspirasi outfit  hijab dari Putri Delina  yang mudah untuk kamu sontek, simak yuk!

1. Padukan dress dan crop top t-shirt hitam, skinny jeans hitam, pashmina berwarna putih serta train shoes, kece banget!

instagram.com/putridelinaa

2. Kamu juga bisa memadukan kemeja bermotif plaid, boyfriend jeans, pashmina berwarna mocha serta sneakers, chic abis deh!

instagram.com/putridelinaa

3. Padukan t-shirt putih, serta outer berwarna sandstone, pashmina berwarna mocha, celana jeans hitam serta boots, elegan banget!

instagram.com/putridelinaa

4. Gunakan oversize t-shirt tiga warna seperti ini, padukan dengan training pants putih serta pashmina berwarna abu-abu, bakal kece abis OOTD-mu!

instagram.com/putridelinaa

Baca Juga: 10 Artis Berusia 20 Tahun Ini, Ada Putri Delina!

5. Kamu juga bisa memadukan kemeja bermotif plaid, celana jeans hitam serta pashmina hitam, simpel dan kece banget buat OOTD!

instagram.com/putridelinaa

6. Gunakan blouse putih berlengan balon seperti ini, padukan dengan pleated skirt berwarna army, pashmina berwarna senada serta sneakers, dan sling bag, eye catching!

instagram.com/putridelinaa

7. Padukan t-shirt pink bergambar dengan wide leg jeans, pashmina berwarna milo, gunakan sandal biar simpel dan eye catching!

instagram.com/putridelinaa

8. Simpel dan kekinian, kamu bisa memadukan t-shirt oversize hitam, training pants hitam, square hijab berwarna pink serta sneakers putih, kece!

instagram.com/putridelinaa

9. Gunakan kemeja bermotif plaid, pashmina berwarna abu-abu serta wide leg jeans dan sandal, simpel dan kece abis!

instagram.com/putridelinaa

Baca Juga: Beda Agama, Ini 9 Potret Putri Delina yang Makin Intim dengan Pasangan

Verified Writer

Shasya Khairana

expecto patronum

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya