TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Ide Outfit Kasual dengan Bawahan Rok ala Moon Ga Young, Kece Abis!

Eye catching abis!

instagram.com/moongayoung_96

Item busana rok selalu menjadi pilihan outfit bagi para wanita yang ingin tampil feminin. Cocok dipadukan dengan atasan blouse, kemeja atau kaos, dan berbagai item busana lainnya, kamu bisa memaksimalkan gayamu dengan memadukan rok dengan atasan pilihanmu sesuai keinginanmu.

Butuh referensi mix and match outfit dengan bawahan rok? Berikut ini beberapa insoirasi outfit dengan bawahan rok ala Moon Ga Young yang bisa kamu sontek, simak yuk!

1. Kamu bisa memadukan croptop t-shirt merah dengan mini skirt bermotif floral serta boots hitam, bakal eye catching abis!

instagram.com/mxkayoung

2. Padukan kemeja warna cream dengan mini skirt warna senada, gunakan stiletto shoes biar makin kece!

instagram.com/moongayoung_96

3. Tampil simpel dan elegan, padukan t-shirt berwarna cream dengan outer berwarna milo, padukan dengan warna senada, kece abis! 

instagram.com/moongayoung_96

4. Cocok buat dipakai hangout, padukan t-shirt berwarna orange dengan mini skirt  bermotif, bakal eye catching  abis!

instagram.com/m_kayoung

Baca Juga: Tampil Beda, 9 Potret Moon Ga Young dengan Gaya Rambut Keriting

5. Tampil stylish dan elegan dengan memadukan t-shirt putih, suit hitam sebagai outer, pleated skirt hitam  dan  boots, chic abis!

instagram.com/moongayoung_96

6. Cocok buat dipakai ke acar formal, gunakan satu setelan blouse dan midi skirt  serta pump shoes berwarna pastel, elegan banget!

instagram.com/moongayoung_96

7. Gak kalah trendi untuk OOTD, kamu bisa meamdukan t-shirt serta outer jacket warna army, mini leather skirt hitam serta boots, kece abis!

instagram.com/moongayoung_96

8. Buat tampil cute saat hangout , kamu bisa menggunakan t-shirt  berwarna pink dengan mini skirt bermotif plaid, eye catching  abis!

instagram.com/mxkayoung

9. Kamu juga bisa tampil kece dengan menggunakan t-shirt  putih yang dipadukan dengan setelan outer dan mini skirt  dengan warna senada, serta pump shoes, chic abis!

instagram.com/moongayoung_96

Baca Juga: Kuasai Tiga Bahasa Asing, Ini 9 Fakta Mengagumkan Aktris Moon Ga Young

Verified Writer

Shasya Khairana

expecto patronum

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya