TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Ide Outfit Serba Putih ala Selebgram Hanny Sophia, Trendi Abis!

Penampilanmu bakal trendi banget deh!

instagram.com/hannysophiaa

Buat kamu yang bingung mix and match atasan busana berwarna putihmu, kalian gak perlu khawatir untuk memadukannya dengan berbagai item busana dengan warna dan model yang berbeda. Warna putih yang sifatnya fleksibel sangat mudah buat dipadukan dengan berbagai bawahan apa saja lho!

Tak pusing dan ribet, berikut ini beberapa ide outfit dengan atasan serba putih ala selebgram Hanny Sophia yang simpel dan mudah banget buat kamu tiru, simak yuk!

1. T-shirt turtleneck dengan ukuran oversize bakal manis banget dipadukan dengan midi skirt denim dengan ruffle, gunakan boots biar makin kece!

instagram.com/hannysophiaa

2. Mini dress berbahan lace serta sneakers juga gak kalah eye catching buat dipakai OOTD lho, girls!

instagram.com/hannysophiaa

3. Gunakan t-shirt putih polos atau bergambar, padukan dengan slip dress berbahan denim serta legging hitam dan sneakers putih, manis!

instagram.com/hannysophiaa

4. Penampilanmu bakal makin feminin dan eye catching, padukan blouse sabrina berwarna putih dengan mini skirt berwarna orange dan sneakers

instagram.com/hannysophiaa

Baca Juga: 10 Idol KPop Cewek Ini Menawan dalam Balutan Stage Outfit Nuansa Emas

5. Tampil simpel dan elegan, gunakan kemeja putih serta celana kain berwarna cream, cocok banget buat OOTD girls!

instagram.com/hannysophiaa

6. Buat penampilan simpel dan trendi, gunakan t-shirt oversize bergambar ataupun polos, padukan dengan flared pants hitam serta sneakers

instagram.com/hannysophiaa

7. Tampil manis dan feminin, padukan atasan blouse putih dan pleated skirt berwarna green olive serta sepatu boots hitam

instagram.com/hannysophiaa

8. Gunakan blouse cut off shoulder serta high waist jeans dan belt cokelat biar penampilanmu makin trendi dan eye catching!

instagram.com/hannysophiaa

9. Kemeja putih polos serta short pants merah terang, padukan dengan sneakers putih bakal bikin penampilanmu makin stunning!

instagram.com/hannysophiaa

Baca Juga: 10 Inspirasi Model Gamis nan Manis ala Selebgram Ayu Indriati

Verified Writer

Shasya Khairana

expecto patronum

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya