TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Padu Padan Outfit Hijab ala Shella Alaztha dengan Bawahan Rok 

Cocok buat OOTD!  

instagram.com/shellaalaztha

Kamu yang cukup sibuk dengan aktivitas di luar rumah tentu akan membuatmu mengoleksi banyak outfit. Kalau sudah begini, kamu perlu banyak referensi padu padan outfit yang kece biar penampilanmu setiap harinya gak monoton dan tetap trendi.

Cukup mudah untuk dipadukan dengan blouse, t-shirt dan atasan busana lainnya, menggunakan rok dapat membuat penampilanmu makin eye catching. Berikut ini beberapa inspirasi padu padan outfit dengan bawahan rok ala selebgram Shella Alaztha, simak yuk!

1. Padukan blouse berwarna hitam dengan hijab square bermotif serta pleated skirt berwarna cokelat tua dan mule shoes, simpel dan trendi!

instagram.com/shellaalaztha

2. Memadukan asymmetric tunik dengan pleated skirt berwarna navy serta hijab square warna senada dan juga mule shoes, penampilanmu bakal makin kece!

instagram.com/shellaalaztha

3. Tampil kece dengan tema monokrom, padukan atasan blouse hitam dengan hijab square hitam dan stripe skirt berwarna hitam putih, chic abis! 

instagram.com/shellaalaztha

4. Tampil simpel namun tetap stylish, memadukan blouse warna putih bermotif floral dengan A-line skirt berwarna abu-abu serta hijab square warna senada dengan rok bakal chic abis!

instagram.com/shellaalaztha

Baca Juga: 10 OOTD Hijab Ala Aurel Hermansyah Inspirasi Untuk Busana Lebaran

5. Kamu juga bisa memadukan tunik berwarna tosca motif floral dengan hijab square berwarna navy serta pleated skirt putih dan mule shoes, chic abis deh!

instagram.com/shellaalaztha

6. Padukan asymmetric tunik berwarna putih dengan pleated skirt berwarna moss green serta hijab square warna senada, eye catching abis! 

instagram.com/shellaalaztha

7. Memadukan blouse bermotif bernuansa warna pastel dengan span skirt berwarna abu-abu pensil serta hijab square hitam dan peep toe shoes bikin penampilanmu chic dan elegan! 

instagram.com/shellaalaztha

8. Kamu juga bisa memadukan tunik bermotif floral dengan span skirt, mules shoes serta hijab square, simpel dan eye catching

instagram.com/shellaalaztha

9. Gak kalah kece buat OOTD, padukan tunik berwarna hitam motif floral dengan pleated skirt berwarna nude, hijab pashmina warna senada serta flat shoes, kece abis deh!

instagram.com/shellaalaztha

Baca Juga: 9 OOTD Hijab ala Sheza Idris, Style-nya Gampang Disontek nih!

Verified Writer

Shasya Khairana

expecto patronum

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya