TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Ide Outfit Hijab dengan Dress Hitam ala Selebgram Rini Anggiani

Cocok banget buat kamu para hijabers!

Berbagai sumber

Untuk para hijabers yang gemar menggunakan outfit serba hitam, tentu sudah pasti mempunyai beberapa koleksi busana berwarna hitam, entah itu tunik, blus, atau dress hingga rok dan celana. Di antara semua item busana yang disebutkan tadi, dress hitam pasti dimiliki oleh setiap Muslimah.

Bagi kamu para hijabers yang berniat ingin menambah belanjaan dress hitammu, berikut ini beberapa inspirasi model dress hitam ala selebgram Rini Anggiani yang bisa kamu sontek, simak yuk!

1. Gak monoton dengan hitam polos, menggunakan dress hitam bermotif polka bakal kece banget, padukan dengan pashmina hijab cream, manis!

instagram.com/anggianirini

2. Perpaduaan warna hitam dan abu-abu bisa banget buat kamu sontek, padukan dengan pashmina hijab hitam, elegan banget!

instagram.com/anggianirini

3. Kamu juga bisa menggunakan dress unik ala Rini ini, padukan dengan hijab square jadi makin chic dan elegan!

instagram.com/anggianirini

Baca Juga: Hijabers, Ini 12 Tips Padu Padan Overall yang Cocok untuk Segala Gaya

4. Dress hitam dengan aksen pita ini gak kalah eye catching untuk outfit kece kamu, padukan dengan pashmina hijab, kece abis!

instagram.com/anggianirini

5. Simpel dan elegan, kamu bisa menggunakan dress hitam dengan aksen garis seperti ini, padukan dengan pashmina hijab, manis banget!

instagram.com/anggianirini

6. Tampil ceria dengan dress berlengan terompet perpaduan warna hitam dan pink ini, padukan dengan pashmina hijab, bakal eye catching banget!

instagram.com/anggianirini

7. Dress hitam polos ala selebgram Rini Anggiani ini bakal cocok banget buat OOTD simpelmu, padukan dengan hijab square, manis!

instagram.com/anggianirini

8. Dress hitam dengan aksen ruffle merah di bagian bawah, bakal cocok banget dipadukan dengan pashmina hijab hitam, elegan, dan cute!

instagram.com/anggianirini

Baca Juga: 10 Inspirasi OOTD Modis Hijabers dengan Beret Hat, Gampang Disontek!

Verified Writer

Shasya Khairana

expecto patronum

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya