TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Cewek yang Terkenal Sangat Bossy, Kamu Salah Satunya?

Kadang ngeselin sih

filmrolepodcast.com

Kata bossy cenderung memiliki makna negatif apalagi jika sudah disangkut pautkan dengan kaum hawa. Walau sebenarnya tidak ada yang salah dengan bersikap bossy, namun kebanyakan orang tentunya tidak suka jika harus diperintah untuk melakukan ini dan itu melawan apa yang sebenarnya ingin dia lakukan.

Layaknya 5 zodiak cewek di bawah ini yang bersikap bossy dengan niat baik agar pekerjaannya cepat kelar. Zodiak apa saja ya?

1. Aries (21 Maret - 19 April)

fashionmagazine.com

Cewek Aries tidak hanya mengurus pekerjaannya sendiri, tapi dia juga ikut mengurusi pekerjaan orang lain. Dia ingin memastikan jika semua orang mengerjakan tugasnya masing-masing dengan sebagaimana mestinya. 

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

projectcasting.com

Libra bersikap bossy dengan cara mereka sendiri. Tapi mereka hanya bersikap bossy jika itu menyangkut urusan tentang kecantikan dan kesempurnaan, membuat mereka ideal untuk menjadi pemimpin bagi orang-orang yang sedang menyiapkan acara pesta, pernikahan atau pameran seni.

Baca Juga: Suka Memberi Perintah, Ini 4 Zodiak yang Terkenal Bossy Banget

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

prodengi.kz

Sayangnya bagi Virgo, sikap bossy yang mereka miliki itu lumayan kejam. Mereka tidak bermaksud untuk menjadi kejam, tapi hanya saja karena sikap mereka yang begitu kritis, maka hasilnya menjadi seperti itu.

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

vogue.com.au

Pisces itu sangat intuitif, dan karena hal inilah mereka sering mencampuri urusan orang lain, menyuruhnya melakukan ini dan itu sampai semuanya selesai. Hebatnya adalah kalian yang diperintah cewek Pisces tidak akan sadar jika dia sedang bersikap bossy dan memerintah kalian.

Baca Juga: 5 Tanda Ini Bukti Kamu Cewek Bossy, Awas Bikin Cowok Gak Betah!

Verified Writer

YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya