TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Cewek yang Akan Tampak Memukau Meski Berpenampilan Sederhana

Zodiakmu termasuk? 

asiangrup.com

Setiap orang pasti ingin selalu tampil memukau di setiap kesempatan. Tak jarang banyak diantara mereka yang rela mengeluarkan dana lebih demi menunjang penampilannya agar terlihat sempurna di mata orang lain.

Hal tersebut tentu berbanding terbalik dengan lima zodiak berikut ini. Dalam hal penampilan lima zodiak ini tidak mau dipusingkan dengan model tatanan rambut, makeup, pakaian, aksesoris dan lain-lain. Mereka dikenal cukup pintar untuk memadupadankan pakaian yang terkesan sederhana menjadi tampak lebih memukau dan berkelas.

1. Aries

amp.scmp.com

Para wanita pemilik zodiak Aries terkenal cukup unik dalam hal berpenampilan. Mereka tahu betul cara membuat pakaian sederhana menjadi tampak sangat luar biasa. Aries seringkali memadukan potongan pakaian vintage dengan pakaian yang sedang tren saat ini. Bukannya terlihat kuno, tetapi penampilan Aries tampak sangat mengagumkan. 

Baca Juga: 5 Zodiak Cewek dengan Inner Beauty Menawan, Menarik bagi Semua Orang

2. Sagitarius

wallpapercave.com

Sagitarius termasuk salah satu zodiak yang senang bepergian. Oleh karena itu mereka terbiasa dengan penampilan kasual dan sederhana. Sagitarius juga merupakan zodiak yang tidak mau ambil pusing dengan penampilan. Beruntungnya, meskipun kerap kali mengenakan pakaian sederhana, inner beauty yang dia miliki tetap mengagumkan. 

3. Capricorn

instagram.com/sanatozaki.mina

Capricorn adalah zodiak yang paling senang bekerja. Pekerjaan yang mengharuskannya bertemu banyak orang membuat Capricorn terbiasa berpenampilan sangat rapi. Pekerjaannya juga menuntut Capricorn tidak memiliki banyak waktu untuk mempercantik diri. Zodiak ini lebih suka dengan tatanan rambut simple namun tetap berkelas saat dipandang. 

4. Pisces

asiangrup.com

Seringkali penampilan Pisces yang senang mengenakan pakaian berwarna aneh justru membuatnya tampak sangat sempurna. Pisces juga termasuk zodiak yang tidak mau ambil pusing mengenai pakaian apa yang seharusnya dia kenakan. Dalam hal berpenampilan, keahlian dan imajinasi Pisces yang luar biasa selalu berhasil membuat siapa pun terpesona dengan gayanya.

Baca Juga: 5 Zodiak Cewek Ini Sangat Friendly, Banyak Cowok Jadi Sahabatnya

Verified Writer

Sinta Listiyana

Terimakasih telah membaca tulisan saya :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya