TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cuma Kamu Cewek Cuek yang Paham Sama 5 Hal Ini

Kamu cuek?

soompi.com

Yang dikenal dengan karakter cuek memang biasanya itu cowok. Tapi, ada banyak juga kok cewek yang memiliki karakter cuek yang sukses membuat banyak cowok bingung bukan main. Cewek cuek juga dikenal sebagai cewek yang lebih menantang daripada yang tidak.

Nah, cuma kamu yang cuek yang bakalan paham sama 5 hal di bawah ini. Kira-kira kamu paham gak ya?

1. Kamu tidak tahu kenapa banyak cewek menyukai gosip

soompi.com

Kamu heran dan sulit mencerna bagaimana bisa cewek begitu suka dengan gosip. Bagimu, bergosip sama sekali tidak ada faedahnya dan kalau kamu ada di perkumpulan itu, kamu pasti tidak akan betah.

2. Kamu tidak menghabiskan banyak waktu untuk berdandan

forums.soompi.com

Karena kamu tidak peduli dengan bagaimana cara pandang orang lain terhadap penampilanmu. Jadi walaupun banyak yang nyinyi dengan tampilanmu, kamu tidak peduli dan menganggap itu hal yang penting. Kamu enjoy dan asik saja dengan dirimu.

3. Kamu cenderung spontan saat bicara

dramabeans.com

Karena kamu cuek, kamu cenderung tidak pakai basa-basi saat bicara, langsung pada intinya. Apa yang kamu mau, apa yang kamu rasakan akan langsung kamu katakan tanpa sungkan yang berlebihan. Bagimu yang terpenting adalah tidak bermuka dua.

4. Kamu sudah biasa sendiri kemana-mana

koreandrama.today

Kamu tidak butuh ditemani kalau kamu ingin kemana saja. Kamu cukup mandiri untuk melakukan semuanya sendiri, pergi ke tempat yang kamu mau tanpa peduli ada yang menemani atau tidak.

Verified Writer

Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya