TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

12 Ranking Zodiak Cewek dari Paling Agresif Sampai Pemalu

Kamu rangking berapa?

kdramaworld.com

Ada banyak faktor yang menyebabkan seorang cewek menjadi agresif atau bahkan pemalu. Yang jelas, mereka pasti punya alasan yang kuat kenapa memilih menghidupi karakter tersebut. Cewek agresif biasanya adalah sosok periang yang membangkitkan semangat sedangkan cewek pemalu suka bikin penasaran.

Berdasarkan zodiakmya, ini lho 12 ranking zodiak dari yang agresif sampai pemalu. Mereka ini diurutkan berdasarkan sifat yang muncul dari zodiak mereka masing-masing. Coba deh cek, kira-kira kamu ranking berapa ya?

1. Sagitarius (22 November-21 Desember).

s630.photobucket.com

Di posisi pertama ada Sagitarius yang terindikasi sebagai zodiak paling agrasif. Dia ada di posisi ini karena dia bisa mengekspresikan dirinya dengan bebas. Tidak peduli dengan siapa dia berurusan, dia tidak kenal malu dan takut. Baginya yang penting adalah menjadi dirinya sendiri.

2. Virgo (23 Agustus-22 September).

fanpop.com

Yang termasuk agresif selanjutnya adalah Virgo karena dia memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi. Si perfeksionis ini tidak punya alasan untuk menjadi pemalu karena dirinya sangat gemilang dalam bidang apapun. Sekali melihatnya, orang akan tahu betapa berkilaunya sosok Virgo.

3. Cancer (21 Juni-22 Juli).

k-pop.ru

Walau memiliki sifat sensitif, Cancer juga adalah salah satu zodiak yang agresif. Dia bisa dengan mudah mempengaruhi orang lain dari perkataannya. Cancer juga bisa menarik perhatian orang dengan mudah, makanya dia ada di posisi tiga.

4. Gemini (21 Mei-20 Juni).

soompi.com

Yang selanjutnya ada Gemini yang menarik perhatian orang dari lihainya dia berbicara. Dia bisa jadi sangat persuasif dan membuat orang lain mengikuti apa yang dia inginkan.

5. Scorpio (23 Oktober-21 November).

kdramaworld.com

Zodiak yang terkenal sangat tegas ini juga memiliki sisi agresif dalam dirinya. Dia tahu bagaimana caranya mengungkapkan apa yang dia mau. Scorpio juga memiliki kemampuan menggoda cowok, lho.

Baca Juga: 3 Zodiak Terkenal Paling Keras Dalam Berdebat, Kamu Pasti Kalah!

6. Aquarius (20 Januari-18 Februari).

mr-fu.com

Berada di posisi tengah, Aquarius adalah sosok yang bisa menempatkan dirinya sesuai dengan situasi yang ada. Kapan dia harus agresif atau kapan dia harus menutup dirinya, Aquarius tahu benar tentang itu.

7. Leo (23 Juli-22 Agustus).

jeban.com

Di posisi tujuh ada Leo yang terkenal dengan sifat kerasnya. Tapi sebenarnya dia sosok yang pemalu. Dia hanya bisa mengendalikan rasa malunya dengan baik sehingga tidak terlihat canggung. Dalam artian, Leo adalah pemalu yang tahu batasan.

8. Libra (23 September-22 Oktober).

soompi.com

Sosoknya cenderung penakut dan enggan mengemukakan dirinya di depan orang lain. Libra cenderung hanya dekat dengan beberapa orang saja. Dengan beberapa itulah dia bisa terbuka. Sisanya tidak.

9. Carpicorn (22 Desember-19 Januari).

muumuse.com

Carpicorn memang cenderung serius dan kaku. Jadi dia ini adalah tipe pemalu yang canggung. Dia mudah sekali grogi kalau dekat dengan orang baru. Hampir selalu canggung kalau bicara dengan orang lain.

10. Aries (21 Maret-19 April).

noonasoverforks.com

Di samping memiliki otak cerdas, Aries juga termasuk zodiak yang pemalu, lho. Dia suka tidak berani bicara di depan banyak orang. Apalagi dengan orang baru, Aries akan memilih diam saja.

11. Pisces (19 Februari-20 Maret).

muumuse.com

Di posisi hampir terakhir ada Pisces yang juga terkenal pemalu. Karena dia memiliki sifat sensitif akut, dia suka membayangkan yang tidak-tidak. Dia merasa orang lain suka membicarakannya di belakangnya sehingga dia menjadi pemalu.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Paling Suka Stalking Mantan Setelah Putus

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya