TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Hal Tentang Cewek yang Paling Gak Bisa Ditolak Cowok

Kalau cewek sudah begini, cowok mana sih yang gak mau?

imdb.com

Kecantikan cewek memang jadi hal pertama yang bikin cowok tertarik, tapi bukan berarti suka karena cantik saja tidak bisa membawa kebahagiaan. Pada akhirnya mereka bakal lebih konsen sama karakter karena itulah yang bisa membuatnya senang.

Berikut adalah 8 hal tentang cewek yang paling gak bisa ditolak sama cowok. Kalau cewek sudah punya semua ini, mana ada sih cowok yang gak kesemsem?

1. Kemampuan untuk mengatasi situasi yang canggung

aliexpress.com

Dengan kata lain, punya sisi humor yang baik. Paling tidak untuk menghadapi situasi yang menyebalkan. Cewek yang lucu bisa banget bikin semua orang menyukainya.

2. Tahu cara menghadapi situasi yang emosional

aceshowbiz.com

Tahu bahwa air mata itu tidak menyelesaikan masalah. Bisa kuat dan tegar dalam menghadapi segala sesuatu, bukannya yang menangis meraung di pojokan kamar.

3. Tahu caranya pegang uang

cinemplex.com

Tidak boros, tidak juga menganggap uang adalah segalanya. Paling tidak, cewek menarik itu adalah cewek yang bisa mengatur keuangannya sendiri.

Baca juga: 7 Alasan Kenapa Kamu Gak Boleh Langsung Pacaran Setelah Patah Hati

4. Punya kepercayaan diri yang cukup untuk dirinya sendiri

bustle.com

Tidak minder dan menganggap kekurangan adalah sebuah kekurangan. Bisa memiliki kepercayaan yang baik dan bisa bicara dengan siapa saja dalam kalangan mana saja.

5. Tahu cara menghadapi masalah

rd.com

Tahu bagaimana untuk tidak histeris dan lebay saat menghadapi masalah. Bisa menenangkan diri sendiri. Orang yang tidak bisa menenangkan dirinya sendiri tidak akan bisa menenangkan orang lain saat ada masalah.

6. Bisa menjaga diri sendiri

bustle.com

Mandiri. Tidak tergantung pada orang lain untuk melakukan sesuatu melainkan melakukan semuanya sesuai apa yang harus dilakukan. Menganggap kesendirian bukan masalah, yang penting semua berjalan sesuai rencana.

7. Peduli dengan diri sendiri baik tampilan maupun kesehatan

comingsoon.net

Tahu cara berpakaian sesuai situasi, tahu cara mencintai diri sendiri dengan menjaga kesehatan dan tidak membuat badan semakin lemah dengan makan yang sembarangan. Hal-hal kecil ini membuat cewek jadi lebih menarik.

Baca juga: 10 Lagu yang Harus Banget Menemani Hari Valentine-mu Bareng Pacar

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya