TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cuek Banget, 5 Zodiak Ini Suka Bikin Cowok Penasaran

Mereka sebenarnya paling malas ngomongin soal cowok

dramabeans.com

Gak semua cewek betah ngomongin soal cowok. Ada tipe cewek yang saking cueknya sampai gak sadar kalau banyak cowok yang suka sama dia. Tipe cewek kayak gini ini yang justru bikin cowok tergila-gila.

Berdasarkan zodiak nih, ada 5 zodiak cewek yang suka bikin cowok penasaran saking cueknya. Coba deh kamu cek, zodiak kamu termasuk gak ya?

1. Libra (23 September-22 Oktober)

dramabeans.com

Cuek banget, cewek dengan zodiak Libra sama sekali gak memikirkan yang namanya cowok. Dia ini paling marah kalau dikenalin sama cowok yang dia gak kenal. Dia seakan punya kehidupannya sendiri dimana tidak ada cowok di dalamnya. Kamu yang ngegebet cewek Libra, harus siap mental ya. Kamu pasti bakal gemas karena dia anti peka!

2. Leo (23 Juli-22 Agustus)

dramabeans.com

Cewek Leo bisa dibilang tidak memprioritaskan cowok makanya dia sangat cowok soal urusan satu ini. Dia lebih mementingkan pendidikan atau karirnya dibanding dengan memikirkan cowok. Biasanya, banyak cewek Leo yang gak sadar kalau dirinya disukai cowok. Sekalipun dia tahupun, dia memilih untuk cukup tahu saja tanpa menindak lanjuti.

Baca juga: 5 Zodiak Cewek yang Paling Susah Ditaklukan. Siap-siap ya!

3. Scorpio (23 Oktober-21 November)

dramafever.com

Punya sifat keras kepala, cewek Scorpio ini anti peka banget. Dia gak bisa peka kalau cowok suka sama dia. Dia juga gak tahu kalau dirinya sangat mudah dicintai. Makanya makin banyak cowok yang penasaran karena sifatnya ini. Dia memang keras kepala, tapi dia sangat unik dan juga lucu.

4. Carpicorn (22 Desember-19 Januari)

soompi.com

Cenderung kaku, cewek dengan zodiak Carpicorn biasanya paling terlambat punya pacar. Dia suka salah tingkah dan tidak tahu bagaimana caranya berinteraksi dengan cowok karena tidak biasa. Walau dia bisa sangat ceria dengan teman, kalau dengan cowok dia bisa super cuek.

Baca juga: 3 Zodiak Cewek Ini Kalau Digombalin Selalu Salah Tingkah Lho

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya