TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Semarak 'Color Block' Pada Koleksi Musim Semi ALDO 2019

Koleksi warna blocking akan mewarnai musim semi tahun ini

IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Selama ini banyak perempuan maupun laki-laki enggan untuk menggunakan warna-warna block yang bisa menarik perhatian banyak orang dan minimnya rasa percaya diri. Brand sepatu kenamaan asal Kanada kembali menyapa pecintanya dengan koleksi terbarunya bertajuk Zest for Life. Kali ini, ALDO lebih memfokuskan pada warna-warna block yang cerah dan tegas.

Pada koleksi musim semi kali ini, lebih diperuntukan bagi perempuan dan laki-laki modern yang aktif dan memiliki kesibukan tinggi. Desain koleksi ALDO terbaru telah disesuaikan dengan style orang Indonesia untuk pergi ke kantor dan juga bisa digunakan saat menghadiri acara koktail di malam hari. Koleksi kali ini juga memenuhi semua kebutuhan gaya perempuan dan laki-laki dari ujung kepala sampai ujung kaki. Penasaran separti apa ALDO Spring Collection 2019?

1. GWURKA Mule

IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Pada koleksi ini ALDO memberikan inspirasi baru bagi perempuan modern yang memiliki kgaya kasual, sederhana, santai dan percaya diri. Sepatu GWURKA mule ini dibuat agar penggunanya merasa sangat nyaman ketika memakainya. Sehingga terasa ringan saat berjalan. Koleksi ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki struktur kaki yang berbentuk persegi.

2. Koleksi STAYCEY

IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Perempuan yang memiliki gaya feminin gak boleh melewati koleksi ALDO yang satu ini. Staycey hampir serupa dengan stiletto namun sangat nyaman ketika digunakan sehari-hari. Kamu juga bisa memadukannya dengan dress, kemeja, blouse maupun gaya kasual sepertitshirt dan jeans.

Baca Juga: 6 Jenis Sepatu yang Ampuh Bikin Gaya Minimalis Kamu Tetap Stylish!

3. Loafer Erez ALDO

IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Tak ingin ketinggalan, ALDO juga memamerkan koleksi sepatu laki-laki yang memiliki desain modern dan fashionable. Sepatu suede yang memiliki tekstur halus dengan sol karet ini sangat nyaman saat digunakan. Meski cenderung bergaya formal, koleksi ini juga sangat cocok kamu gunakan dengan style kasual.

4. Tas Inscore by Aldo

IDN Times/Syarifah Noer Aulia

Kental dengan nuansa musim semi, koleksi tas terbaru dari ALDO juga dihiasi dengan warna-warna tutti frutti dan warna netral. Dari keseluruhan koleksi tas ALDO ini lebih didominasi dengan bentuk square.

Baca Juga: 5 Jenis Sepatu Pria yang Bikin Penampilan Jadi Makin Maskulin, Bro!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya