TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Anniversary Skin Soul by Amanda Manopo, Ada Logo Baru!

Produknya terdiri dari bodycare dan skincare

Liputan "1st Anniversary Skin Soul by Amanda Manopo", Kamis (31/3/2022). IDN Times/Tyas Hanina

Brand kecantikan Skin Soul by Amanda Manopo baru saja merayakan Anniversary pertamanya. Perhelatan tersebut diselenggarakan pada Kamis (31/3/2021) bertempat di The Westin Jakarta.

Sebagai CEO, Amanda Manopo turut hadir dan membagikan pengalaman serunya membangun bisnis bodycare dan skincare bersama sang kakak Angelica Manopo. Simak perjalanan inspiratif mereka mendirikan Skin Soul dalam artikel ini.

1. Penjualan produk bodycare dan skincare mereka mencapai lebih dari 100 persen

Liputan "1st Anniversary Skin Soul by Amanda Manopo", Kamis (31/3/2022). IDN Times/Tyas Hanina

Sudah 1 tahun berlalu sejak Amanda Manopo dan Angelica Manopo merilis produk pertama mereka yaitu 'Skin Soul Body Lotion' yang telah mencapai 136 persen penjualan. Selain itu, untuk produk body wash yang diluncurkan pada Juli 2021 mencapai 233 persen penjualan.

Untuk memperbesar ranah bisnisnya, mereka juga berinovasi dengan meluncurkan lini produk perawatan kulit wajah. Salah satunya adalah '24K Snail Gold Serum' yang dirilis resmi pada Agustus 2021. Serum wajah ini mencapai 282 persen penjualan.

Sebagai CEO dan Founder dari Skin Soul, Amanda juga mengakui bahwa lotion adalah produk yang menjadi favoritnya di antara 9 produk Skin Soul.

"Dalam seminggu pertama, lotion ini terjual sebanyak 10.000 barang. Saya pun kaget dengan antusias yang ada," pungkasnya.

2. Brand kecantikan ini masuk ke dalam nominasi Seleb-preneur. Ini tanggapan Amanda tentang itu

Liputan "1st Anniversary Skin Soul by Amanda Manopo", Kamis (31/3/2022). IDN Times/Tyas Hanina

Angelica Manopo selaku Chief Marketing Officer of Skin Soul mengatakan, "Kami berterima kasih terhadap setiap distributor, partner e-commerce, dan offline stores yang telah menjadi bagian bermakna bagi Skin Soul setahun ini".

Angelica dan Amanda mengaku kaget dengan tingginya antusiasme masyarakat dengan produk-produk rilisan mereka. Dalam perjalan setahun pertamanya, Skin Soul berhasil meraih penghargaan 5 besar Shopee Super Favorite Seleb-preneur di ajang penghargaan Shopee Super Awards 2021

Menanggapi itu, Amanda mengatakan, "Masuk nominasi aja udah jadi kebanggan. Karena yang punya produk kecantikan banyak banget, mau lokal maupun non lokal. Kita juga menganggap piala itu sebagai acuan untuk menghasilkan yang lebih baik lagi ke depannya".

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skincare untuk Si Pencinta Matcha

3. Selain merayakan anniversary, Skin Soul juga merilis logo terbarunya

Liputan "1st Anniversary Skin Soul by Amanda Manopo", Kamis (31/3/2022). IDN Times/Tyas Hanina

Dalam perayaan 1 tahun berdirinya, Skin Soul merilis logo baru mereka. Sebelumnya, logo brand memuat ilustrasi bunga yang feminin. Ia menambahkan bahwa perubahan logo ini bertujuan untuk membuat brand ini lebih mudah diterima masyarakat luas.

"Kami memperkenalkan logo baru yang lebih sederhana, tapi juga elegan. Logo terbaru ini hanya memuat nama brand Skin Soul," tutur Angel.

4. Ini rahasia merawat kulit sehat ala Amanda Manopo. Yuk, simak!

Liputan "1st Anniversary Skin Soul by Amanda Manopo", Kamis (31/3/2022). IDN Times/Tyas Hanina

Di tengah kesibukannya menjadi entrepreneur dan selebriti, Amanda tetap mengingat pentingnya merawat kesehatan kulitnya. Baik kulit tubuh maupun kulit wajah.

"Kulitku sangat kering, tapi aku punya rahasia sederhana untuk merawatnya. Yang penting tidur yang cukup, makan teratur, dan rajin mencuci muka di pagi hari dan sehabis beraktivitas di luar rumah," tuturnya.

Tiga produk skincare yang gak pernah ia lewatkan adalah face wash, toner, dan serum. Menurutnya, gak perlu rangkaian yang panjang untuk mendapatkan kulit sehat dan glowing.

Baca Juga: 9 Skincare dan Bodycare Berbahan Dasar Madu, Pelembap Terbaik!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya