Buttonscarves Merilis Seri Terbaru dengan Seleb Malaysia, Elfira Loy

Mengangkat tema keindahan kota Jaipur

instagram.com/buttonscarves

Menyambut bulan Ramadan, Buttonscarves mengeluarkan seri terbaru dari produk hijab mereka yang berjudul "Maharani" pada Kamis (23/2). Produk ini merupakan hasil kolaborasi pertama mereka dengan menggaet selebriti Malaysia, yaitu Elfira Loy.

Berkat kecintaan Elfira di dunia traveling, seri ini pun mengusung tema keindahan kota Jaipur, India. Penasaran pengen lihat penampilan seri kerudung terbaru mereka?

1. Mau melebarkan sayap dengan membuka cabang di Malaysia

instagram.com/buttonscarves

Tahun ini merupakan tahun yang penting bagi Buttonscarves karena mereka ingin memulai perjalanan go international. Langkah mereka dimulai dengan membuka cabang di negara tetangga, Malaysia.

Karena itu, mereka pun tertarik untuk mengajak Elfira berkolaborasi. Elfira sendiri adalah seorang aktris dan host televisi dari Malaysia yang mendapat julukan Selena Gomez-nya Malaysia.

Bersama Elvira, mereka pun merancang produk kerudung terbaru mereka dari mulai pemilihan tema, warna, hingga motif.

2. Mengangkat tema keindahan kota Jaipur

instagram.com/buttonscarves

"Maharani" yang diangkat sebagai tema produk merupakan penyebutan gelar pemimpin perempuan India. Jika dipahami dari arti katanya di bahasa India Sansekerta, "Maharani" merupakan gabungan dari kata "Maha" yang berarti agung serta "Rani" yang berarti ratu.

Selain itu, pemilihan tema ini juga berasal dari hobi traveling Linda Anggrea selaku Creative Director Buttonscarves dan Elfira Loy. "Tahun 2020-2021 kita mau angkat tema traveling dan saat ini, kita menjadikan India sebagai sumber inspirasi kita," tutur Linda.

Selain itu, ketika ditanyakan perihal kesan yang ia dapatkan dari kota Jaipur, Elfira mengatakan, "Jaipur is the country with a lot of colors". Dengan alasan itu, hijab mereka bisa penuh warna dan banyak corak menarik karena terinspirasi dari keindahan arsitekturalnya.

Baca Juga: 10 Ide Mix and Match Style Hijab Serba Hitam, Minimalis nan Modis

3. Punya 13 varian warna kerudung dengan berbagai motif dan jenis

Mau baca berita tanpa iklan? Download IDN App, Gratis!

Download Sekarang!
instagram.com/buttonscarves

"Motif kerudung memang banyak terinsipirasi dari arsitektural Jaipur. Selain itu, buat motif bunganya itu, diambil dari bunga yang ada di Taj Mahal," ujar Linda menjelaskan pemaknaan motif produk kerudung terbaru mereka.

Total ada 13 warna kerudung yang mereka miliki dalam seri "Maharani" ini, yang meliputi warna putih yang menjadi favorit Elvira, lalu warna abu-abu, biru, hijau, merah marun, dan pink.

Untuk bahan kerudung sendiri, mereka menggunakan kain voil dan satin dalam produk yang berbentuk pasmina, kerudung instan, dan hijab square.

4. Ada versi mukena juga!

Dok. Buttonscarves

Berangkat dari keresahannya di hari raya Lebaran sebelumnya, Linda terpikir untuk membuat mukena anak. "Aku punya anak umur 4 tahun, terus aku sering kesusahan buat cari mukena yang bagus buat dia. Dan, anakku juga suka protes kalau mukenaku lebih bagus," ucap Linda sambil tertawa.

Motif yang dipakai di dalam produk mukena mereka, sama dengan produk hijabnya. Akan tetapi, ada dua versi mukena yang dijual yaitu dalam ukuran anak-anak dan dewasa.

5. Pembelian kerudung seri "Maharani" bisa dilakukan via situs resmi Buttonscarves, mulai tanggal 24 April pada jam 2 pagi

instagram.com/buttonscarves

Sesi foto yang Buttonscarves lakukan bersama Elfira di Jaipur, sudah selesai pada pertengahan Februari. Akibat pandemik COVID-19 yang membuat terbatasnya kegiatan, rencana mereka untuk meluncurkan dan membuka toko cabang di Malaysia pun diundur.

Namun, jangan khawatir karena koleksi terbaru mereka akan dijual pada situs resmi mereka dan Tokopedia mulai tanggal 24 April 2020 pukul 2 pagi. Dengan kocek Rp395 ribuan, kamu sudah bisa dandan gaya di hari raya dengan hijab seri "Maharani"!

Itu dia 5 fakta peluncuran produk hijab terbaru "Buttonscarves" yang berkolaborasi dengan Elfira Loy. Gimana? Tertarik beli untuk tampil gaya di hari raya?

Baca Juga: Girls, Ini 6 Tips Merawat Kerudung Biar Awet dan Tidak Mudah Rusak

Berita Terkini Lainnya