TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Inspirasi Kebaya ala Kalina Ocktaranny, Ada Ide untuk Pernikahan

Didominasi kebaya berwarna lembut

Kalina Ocktaranny (instagram.com/kalinaocktaranny | instagram.com/bgjphoto | instagram.com/malathiweddingattire)

Nama Kalina Ocktaranny di industri hiburan identik dengan kariernya sebagai pesulap dan model. Saat ini, perempuan berusia 41 tahun ini pun masih aktif di industri hiburan tanah air.

Dalam artikel kali ini, IDN Times akan membahas 5 ide kebaya ala Kalina Ocktaranny. Ingin tahu seperti apa inspirasi kebayanya?

1. Kebaya bustier putih untuk hari wedding yang suci

Kalina Ocktaranny (instagram.com/kalinaocktaranny)

Untuk hari pernikahan yang sakral, kamu bisa kenakan kebaya yang bernuansa klasik. Misalnya, kebaya putih beraksen bustier dan kerah tertutup ala Kalina. Bawahannya bisa pakai rok batik cokelat muda.

Jangan lupa kenakan veil renda putih untuk melengkapi penampilan! OOTD kebaya ini tampak simpel, tapi juga anggun. Cocok buatmu yang ingin menggelar pesta wedding sederhana!

2. Kebaya hitam lengan 3/4 untuk kondangan

Kalina Ocktaranny (instagram.com/kalinaocktaranny)

Buat kamu yang pengen tampil kasual dan modis di hari kondangan sahabat, bisa tiru gaya Kalina yang satu ini! Model dengan tubuh semampai ini mengenakan atasan kebaya hitam berpotongan lengan 3/4.

Ia juga pakai maxi skirt batik dan sabuk obi. Biar makin modis, kamu bisa tambahkan sepatu hak tinggi serta tas pesta.

Baca Juga: 9 Pilihan Kebaya Fanny Ghassani, Ada Kebaya Pengantin dan Lamaran

3. Setelan kebaya Bali yang anggun

Kalina Ocktaranny (instagram.com/kalinaocktaranny)

Padu padan kebaya Bali ala Kalina cukup curi perhatian! Atasannya menggunakan kebaya putih berlengan panjang dengan detail renda yang manis.

Ia memadukannya dengan kamen Bali dan obi dari kain songket. Supaya tampil lebih proporsional, perempuan yang berulang tahun pada akhir November ini, juga pakai slingback heels.

4. Kebaya brokat putih manis buat acara pengajian pernikahan

Kalina Ocktaranny (instagram.com/bgjphoto)

Selain dipakai di hari pernikahan, kamu juga bisa pakai kebaya putih di momen persiapannya. Misalnya, kebaya untuk hari pengajian pranikah seperti Kalina.

Pada potret ini, Kalina kenakan kebaya brokat putih dengan aksen kancing timbul. Atasan kebaya berlengan panjang ini beraksen transparan, sehingga cocok dipadukan dengan bustier satin.

Selain itu, ia juga kenakan rok batik lilit serta sabuk obi merah. Kalau kamu pengen tampil lebih kasual seperti ini, hindari penggunaan high heels dan beralihlah kepada mules atau selop putih.

Baca Juga: 9 Inspirasi Kebaya Anna Maria, Istri Roy Marten yang Kalem nan Elegan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya