TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

OOTD Hijab ala Akwarin, Modis dan Estetik dengan Warna Pastel

Padu padan hijab paling modis ala Karin Novilda

instagram.com/awkarin

Karin Novilda Sulaiman atau yang dikenal dengan panggilan Awkarin, adalah salah satu selebgram paling ternama di Indonesia. Saat ini, perempuan berusia 22 tahun ini telah memiliki 5,4 M pengikut di akun Instagram pribadinya.

Sehubungan dengan momentum bulan suci Ramadan, Karin belakangan ini rutin mengunggah OOTD-nya mengenakan hijab. Penasaran seperti apa gaya modis Karin dengan hijab? Simak artikel di bawah ini!

1. Pakailah kemeja oversized & padukan dengan celana serut warna cokelat muda! Untuk hijab, kenakan ciput ninja dan kerudung model turban

instagram.com/awkarin

2. Karin tampil elegan dengan mix n match atasan dan bawahan warna cokelat susu & blazer putihnya. Biar modis, kenakan hoop earring!

instagram.com/awkarin

3. Ia pun tampil estetik dengan kaus hitam, kemeja putih bermotif unik, & celana denim. Lengkapi dengan sunglasses dan sneakers!

instagram.com/awkarin

Baca Juga: 10 Potret Awkarin Kenakan Hijab, Manisnya Bikin Adem!

4. Selebgram ini tampil santai dalam balutan kaus putih, outer, dan celana bermotif floral. Look ini bisa kamu sontek untuk pergi liburan!

instagram.com/awkarin

5. Padukan blus warna krem dengan celana kulot lebar bermotif geometris. Padukan dengan hand bag & high heels andalanmu, voila!

instagram.com/awkarin

6. Karin tampil anggun dalam balutan tunik pink muda dan rok lebar warna merah-oranye. Ia memakai hijab model turban dan anting bulat

instagram.com/awkarin

7. Bingung mau pakai baju apa saat Lebaran? Kamu bisa kenakan gaun model lipit warna biru muda beraksen cape ini. Modis & simpel banget!

instagram.com/awkarin

8. Perempuan kelahiran tahun 1997 ini, melengkapi gaun warna cokelat dengan bawahan plisket & kerudung warna hijau army

instagram.com/awkarin

Baca Juga: 10 Adu Gaya Pacaran Anya Geraldine dan Awkarin, Idola Para Remaja

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya