TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Produk Perawatan Bibir untuk Remaja, Ramah di Kantong!

#IDNTimesLife ada lip balm, lip scrub, sampai lip mask

Berbagai sumber

Selain kulit, kesehatan bibir juga perlu dijaga lho! Untuk merawatnya, kamu bisa menggunakan produk yang bisa memberikan efek melembapkan serta mengeleminasi sel kulit mati di bibirmu.

Dalam artikel kali ini, IDN Times akan merekomendasikan 5 produk lip care untuk remaja. Semuanya dibanderol dengan harga yang affordable!

1. Lip Ice Sheer Color

instagram.com/lipice_id

Salah satu keunggulan utama dari produk ini adalah harganya yang terjangkau, yaitu kisaran Rp23-25 ribuan saja. Apalagi, produk ini juga sangat mudah untuk ditemukan di minimarket terdekat.

Packaging-nya yang kecil dan slim membuat lip balm ini enak dibawa ke mana-mana. Selain itu, produk ini pun bisa memberikan nuansa bibir yang segar karena memberikan hint warna pink natural saat diaplikasikan. Apakah kamu pernah mencobanya?

2. Nivea Lip Balm

instagram.com/nivea_id

Pelembap bibir dari Nivea ini punya beberapa varian. Masing-masing varian tersebut memiliki pilihan warna serta aroma yang berbeda-beda.

Tapi, secara keseluruhan, produk lip balm dari Nivea ini sama-sama memberikan efek lembap yang menyeluruh di kulit. Desain packaging-nya yang sederhana dan berbentuk stik pun membuatnya bersifat praktis dan bisa dengan mudah diselipkan di makeup pouch.

Produk ini dibanderol harga Rp21 ribuan untuk harga satuannya. Sangat terjangkau, kan?

Baca Juga: Rekomendasi Tinted Lip Balm Korea, Bibir Lembap dan Cerah Natural

3. SilkyGirl Magic Pink Lip Balm

instagram.com/silkygirl_id

Kalau kamu mencari produk lip balm dengan pigmentasi warna yang alami, kamu bisa gunakan "SilkyGirl Magic Pink Lip Balm". Saat diaplikasikan ke bibir, terdapat rona warna pink natural dengan sedikit sentuhan glossy yang membuat bibir tampak lebih sehat.

Ada kandungan jojoba oil di dalamnya yang mampu memberikan efek kelembapan pada bibir. Tertarik dengan produknya? Kamu bisa membelinya di toko resmi Siky Girl dengan kisaran harga Rp35 ribuan.

4. Emina Lip Mask

instagram.com/eminacosmetics

Selain produk lip balm, kamu juga bisa coba menggunakan lip mask untuk memberikan kelembapan ekstra pada bibirmu. Salah satu produknya yang bisa kamu coba adalah "Emina Lip Mask"!

Produk ini dikemas dalam jar mungil berwarna merah jambu dan memiliki tekstur lembut menyerupai puding. Untuk mengatasi masalah bibir yang pecah-pecah, kamu bisa menggunakan produknya sebelum tidur.

Selain itu, secara klaim produk ini juga bisa membantu mencerahkan rona kulit bibirmu, lho! Apabila kamu penasaran, kamu bisa mendapatkannya di aneka e-commerce dengan harga Rp38 ribuan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Lip Scrub Lokal di Bawah 55 Ribuan & Bikin Bibir Merona

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya