TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Inspirasi OOTD ala Margin Wieheerm, Super Modis!

Kece banget buat ditiru, nih!

instagram.com/marginw

Sosok pesinetron Margin Winaya atau dikenal juga dengan Margin Wieheerm, sukses mencuri perhatian publik. Artis yang terkenal lewat sinetron Cahaya Cinta ini, disebut-sebut memiliki kemiripan wajah dengan pedangdut Dewi Perssik. Tampak selalu menawan, gaya fashion artis 19 tahun ini juga super stylish lho!

Langsung saja yuk simak inspirasi OOTD ala Margin Wieheerm dalam berbagai gaya modis berikut ini!

1. Mini dress bermotif yang dipadankan dengan kaus kaki colorfull stripes dan sepatu roda, membuat gaya Margin hits banget ya!

instagram.com/marginw

2. Tampil trendy saat hangout, artis berdarah Pakistan ini memadukan kaus putih, sleveless dress denim, dan dad sneakers nan kekinian

instagram.com/marginw

3. OOTD dengan white inner, lavender blazer, dan high waisted jeans ini, cocok dikenakan untuk gaya kampus yang stylish!

instagram.com/marginw

4. Gaya hijabnya juga gak kalah kece. Ia tampil sederhana namun tetap anggun dengan abaya dress hitam dengan detail pink

instagram.com/marginw

Baca Juga: 9 OOTD ala Olivia Jensen Referensi buat Mama Millennial!

5. Crop top berdetail pink ruffles yang dibarengi dengan twist knot skirt hitam ini, cocok buatmu yang suka dengan gaya unik yang anti mainstream!

instagram.com/marginw

6. Kamu juga bisa tampil kece dengan memadukan atasan kemeja kuning cerah dengan white hot pants yang simple seperti ini, girls!

instagram.com/marginw

7. Inspirasi OOTD kasual yang feminin, kamu tinggal kombinasikan kaus putih, ruffles skirt biru bermotif stripes, dan sneakers putih

instagram.com/marginw

8. Floral long dress yang dipadukan dengan ankle boots, sukses bikin gaya liburan Margin terlihat cool dan edgy

instagram.com/marginw

9. Bisa jadi ide OOTD pantai, kenakan off shoulder bertema nude plus denim mini skirt serta sandal. Tambahkan bandana & earrings agar gayamu chic!

instagram.com/marginw

Baca Juga: Liburan ke Australia, 8 Gaya OOTD Rachel Vennya yang Hits Banget!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya