TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Gaya Pantai ala Hyoyeon SNSD, Inspirasi OOTD Liburan Hits!

Kece banget buat ditiru!

instagram.com/hyoyeon_x_x

Pantai menjadi salah satu destinasi liburan yang populer. Di antara kamu pasti ada dong yang menjadikan pantai sebagai pilihan spot travelling untuk melepas penat? Selain bikin rileks, pantai juga menyuguhkan pemandangan indah yang bisa menunjang foto liburanmu.

Nah, saat jalan-jalan ke pantai, outfit menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Supaya OOTD liburanmu makin kece, coba nih sontek inspirasi padu padan gaya pantai ala Hyoyeon SNSD berikut ini! Enggak hanya mudah ditiru, tapi juga modis!

1. Maxi dress dengan detail kerah halterneck dan belahan samping yang dipadukan dengan topi pantai serta sandal ini nyaman dipakai sekaligus bikin gayamu terlihat anggun nan stylish

instagram.com/hyoyeon_x_x

2. Masih dengan maxi dress, kali ini kamu bisa padukan gaun putih bermotif dan rattan bag sebagai pelengkap OOTD liburan nan chic

instagram.com/hyoyeon_x_x

3. Kalau gak mau ribet, mengenakan kaus putih polos dengan kain motif yang dililit menjadi rok ini juga gak kalah kece, girls!

instagram.com/hyoyeon_x_x

Baca Juga: 9 Inspirasi Fashion dengan Atasan Off Shoulder ala Bintang Korea

4. Kece maksimal, gaun putih dengan belahan tinggi, sandal, dan sunglasses bisa jadi inspirasi gaya pantai bernuansa boho look yang stylish!

instagram.com/hyoyeon_x_x

5. Penyuka gaya atraktif bisa padukan swimsuit merah cerah dengan outerwear motif warna senada dan boater hat. Jangan lupa sunglasses supaya gayamu makin oke!

instagram.com/hyoyeon_x_x

6. Kenakan long dress polos tanpa lengan warna hijau, flat shoes, dipermanis dengan boater hat berhiaskan pom-pom. Gaya simple sekaligus unik!

instagram.com/hyoyeon_x_x

7. Suka gaya anggun dan girly? Perpaduan dress putih panjang dengan detail atasan tanpa lengan warna tosca ini bisa jadi pilihan

instagram.com/hyoyeon_x_x

Baca Juga: 9 Ide Gaya Hijab untuk ke Pantai, Anggun dan Modis!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya