TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Referensi Outfit Kondangan Hijab Bertema Warna Lilac, Lagi Hype!

#IDNTimesLife adem banget lihatnya

berbagai sumber

Suka outfit dengan warna pastel? Tentu warna lilac harus masuk dalam daftarmu. Bukan tanpa alasan, outfit dengan warna lilac atau ungu pastel, memang sedang jadi tren dalam dunia fashion.

Bukan cuma untuk gaya harian, OOTD pesta kondangan juga kece kalau mengenakan busana warna lilac! Coba, yuk referensi outfit kondangan hijab bertema warna lilac ini!

1. Warna lilac membuat style kondangan pakai rok berwiru dan atasan motif batik jadi terlihat kekinian, nih!

instagram.com/indahps_25

2. Bertema lilac from head to toe, tunik dengan skirt ditambah mini plaid bag ini, sudah bisa jadi ide style kondangan yang gak ribet tapi atraktif!

instagram.com/_nbillaa

3. Kalau bosan pakai dress, setelan celana dan blazer motif dengan lengan ruffle ini, bisa jadi pilihan. Tasnya pilih warna senada, ya!

instagram.com/abigailaudity

4. Dress dengan full lace nan anggun ditambah hijab menutup dada, menyulap tampilanmu jadi syar'i yang tetap kekinian!

instagram.com/puputmelati

Baca Juga: 10 Ide Gaya Kondangan Hijab Pakai Dress Merah, Anggun dan Menawan!

5. Two tone dress perpaduan warna lilac dan abu-abu serta aksen hitam ini, gak kalah keren. Tinggal padukan dengan round sling bag dan hijab simpel

instagram.com/_nbillaa

6. Kalau suka gaya minimalis, maxi dress dengan puff shoulder ini juga anggun. Pakai mini bag putih biar gaya makin manis!

instagram.com/akupoppy

7. Kalau dress simpel berdetail karet pada pinggang ini, cocok buat party kasual bertema outdoor. Padukan dengan hijab putih biar makin minimalis

instagram.com/irlitalmaida

8 Dress V-neck dengan detail kancing yang manis serta rok model A-line ini, juga cocok banget buat si feminin yang ingin tetap simpel

instagram.com/_nbillaa

9. Mengenakan blus unik model kimono dengan rok floral senada ditambah sneakers, OOTD kondangan simpelmu jadi anti mainstream!

instagram.com/richaeu

Baca Juga: 12 Gaya Pakai Dress Hitam, Kondangan hingga Hangout Elegan Maksimal!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya