TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tips Makeup Natural buat Ke Kampus ala Beauty Vlogger, Anti Ribet!

Tetap menawan tanpa terlihat menor

instagram.com/nadyaaqilla

Makeup natural menjadi salah satu tipe makeup yang paling populer dan disukai saat ini. Bukan tanpa alasan, makeup natural memang bisa memberikan kesan fresh pada wajah tanpa membuatmu terlihat menor.

Makeup jenis ini juga mudah sekali untuk ditiru karena tidak memerlukan teknik khusus dalam pengaplikasiannya. Selain itu, makeup natural juga pas dipakai sehari-hari dalam berbagai kegiatan, termasuk untuk ke kampus.

Nah, buat menambah referensimu berikut beberapa inspirasi makeup natural ala beauty vlogger yang gampang buat ditiru!

1. Abel Cantika

instagram.com/abellyc

Bosan dengan makeup warna pink yang terlalu girly? Kamu bisa nih coba makeup natural dengan sentuhan hint warna jingga yang bikin penampilanmu makin manis. Contohnya Abel Cantika yang tampil menawan dengan eyeshadow, blush, dan lipstik bertema orange yang kalem ini. Warna orange dengan sedikit sentuhan cokelat ini membuat makeup kamu terlihal lebih alami, lho!

2. Kiara Leswara

instagram.com/kiaraleswara

Untuk kamu yang tidak suka neko-neko, bisa tiru makeup natural ala Kiara Leswara satu ini. Kiara memilih menggunakan eyeshadow cokelat pucat untuk riasan matanya. Tak perlu bulu mata palsu, cukup dengan mengaplikasikan maskara riasan matamu juga sudah cetar, kok!

Kamu bisa sapukan blush dengan warna natural secara tipis-tipis di bagian pipi dan lipstik pink nude yang membuat penampilanmu makin manis.

3. Nadya Aqilla

instagram.com/nadyaaqilla

Beauty vlogger ini memang terkenal selalu simple dalam bermakeup. Gaya makeup naturalnya ini pas banget diikuti oleh kamu yang masih sekolah atau kuliah. Supaya gak terlihat pucat, Nadya mengaplikasikan blush, eyeshadow, dan lipstik pink untuk membuat tampilannya lebih fresh namun tak berlebihan.

Baca Juga: 8 Inspirasi OOTD Hijab Simple Buat ke Kampus, Tampil Memesona

4. Stefany Talita

instagram.com/stefanytalita

Untuk kamu yang ingin tampil cetar saat ke kampus namun gak menor, makeup manis ala Stefany Talita ini bisa jadi andalan. Setelah menggunakan base makeup, kamu hanya perlu menambahkan blush on di area pipi.

Jangan lupa untuk menjepit bulu mata dan aplikasikan maskara supaya matamu lebih pop up dan fresh. Agar bibir gak kering karena sibuk beraktivitas, kamu bisa gunakan lipstik glossy warna pink yang senada dengan blush on.

5. Devienna Makeup

instagram.com/deviennaaa

Kalau kamu ingin tampil glowing layaknya cewek Korea, makeup simple ala Devienna ini bisa kamu tiru. Selain menggunakan blush on, tambahkan sedikit highlighter pada tulang pipi, puncak hidung, dahi, dan dagu. Biar makin mirip cewek Korea, aplikasikan lip tint yang bisa membuat rona bibirmu terlihat lebih alami.

6. Hanggini

instagram.com/hanggini

Anti ribet, makeup dengan tema warna earthy tone ala Hanggini ini bisa jadi inspirasi buat ke kampus. Cukup mengaplikasikan blush on dan eyeshadow warna orange kecokelatan pada riasanmu.

Tambahkan juga sedikit highlighter di bagian pipi dan hidung untuk kesan glowing. Tambahkan lipstik dengan warna senada supaya bibirmu gak terlihat pucat.

Baca Juga: 10 Ide Basic Shirt & Hijab, Dijamin Kece buat OOTD Kampus!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya