TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Inspirasi Pernikahan ala Maia Estianty, Anggun bak Keluarga Bangsawan

Selamat, Bunda!

instagram.com/maiaestiantyreal

Setelah lama diberitakan menjalin kasih dengan pengusaha Irwan Danny Mussry, akhirnya Maia melangsungkan pernikahannya di Jepang. Pernikahan yang digelar pada 29 Oktober ini, mengundang rasa penasaran khalayak soal seperti apa penampilan Maia dan apakah penampilan itu bisa diduplikasi. 

Setelah dibuat menunggu, akhirnya Maia melansir foto pernikahan dengan gaun cantiknya. Inilah dia inspirasi pernikahan ala Maia Estianty.

1. Dalam pernikahannya, Maia mengenakan dress putih berbrokat. Mahkota kecil tersemat rapi yang ditata cepol & ada veil yang tersibak ke belakang

instagram.com/maiaestiantyreal

Tidak hanya penampilan Maia yang mencuri perhatian. Penampilan kompak ketiga putranya juga patut disimak. Baik Al, El, dan Dul mengenakan setelah berwarna hitam yang rapi. Sedangkan Irwan sendiri mengenakan setelan warna abu-abu dengan kemeja bagian dalam biru muda.

Baca Juga: Menikah Kemaren, Ini Pelajaran Cinta dari Maia Estianti & Irwan Mussry

2. Saat berfoto bersama, nampak Maia membawa buket bunga mawar. Dengan ukuran yang sangat panjang, dress Maia layak disebut maxi dress

instagram.com/maiaestiantynsons

Berfoto dengan keluarga Maia dan keluarga Irwan, gaun atau dress Maia tampak jatuh dengan indah. Bisa dibilang, konsep penampilan Maia terbilang sopan karena tidak banyak menampilkan bagian tubuh. Bahkan leher dress yang ia kenakan bermodel turtleneck. Buket mawar putih sengaja dipilih agar terlihat lebih padu.

3. Makeup yang digunakan Maia cenderung simpel dan tidak menor. Untuk tata rambut, Maia tetap mempertahankan poni sampingnya

instagram.com/maiaestiantyreal

Dalam riasan wajah, tidak ada yang terlalu mencolok pada penampilannya. Namun, bukan berarti penampilan Maia tidak maksimal. Sebab ia mengikut sertakan produk skincare besutannya dalam tata rias ini. Maia juga tetap mempertahankan model poni sampingnya sebelum tertutup veil.

Baca Juga: 5 Curahan Hati Maia Estianty Hingga Akhirnya Menikah, Bikin Haru!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya