Comscore Tracker

10 Padu Padan Hijab dengan Rok Warna Putih, Simpel dan Chic Abis! 

Cocok untuk semua acara

Pesatnya industri fashion hijab membuat stigma akan beberapa fashion item menjadi berubah. Bagi sebagaian orang, mengenakan rok adalah hal yang sangat dihindari karena terkesan jadul dan kurang fashionable. Padahal, kini ada banyak sekali model rok yang hijab friendly dan bikin penampilan jadi makin percaya diri.

Kalau kamu ingin mulai memakai rok dalam keseharian, gak ada salahnya untuk mempertimbangkan dalam membeli rok dengan warna-warna yang netral salah satunya warna putih. Karena warnanya yang netral, rok putih jadi gampang untuk dipadu-padankan dengan berbagai atasan.

Gak perlu khawatir mengenai OOTD yang pas, sebab sejumlah padu padan hijab dengan rok warna putih ini bisa kamu sontek. Langsung saja, kita intip sama-sama, yuk!

1. Cocok jadi outfit first date, kamu bisa padu padankan rok putih dengan blouse warna sage green. Look ini bikin kamu terlihat manis  

10 Padu Padan Hijab dengan Rok Warna Putih, Simpel dan Chic Abis! padu padan hijab dengan rok warna putih (instagram.com/meilanindraa)

2. Warna fuchsia yang belakangan viral juga pas banget kalau dipadukan bersama rok putih. Hijab warna dusty bisa jadi pelengkap yang sempurna 

10 Padu Padan Hijab dengan Rok Warna Putih, Simpel dan Chic Abis! padu padan hijab dengan rok warna putih (instagram.com/ayufuziyantii)

3. Gak hanya pas jadi outfit jalan, kamu bisa sontek kombinasi rok putih dengan atasan kemeja kotak-kotak untuk kuliah. Tertarik coba? 

10 Padu Padan Hijab dengan Rok Warna Putih, Simpel dan Chic Abis! padu padan hijab dengan rok warna putih (instagram.com/darmaputrii)

4. Rok serut warna putih kini tengah jadi idola. Kamu bisa mengenakan atasan berupa cardigan rajut yang dipadukan dengan hijab warna nude 

10 Padu Padan Hijab dengan Rok Warna Putih, Simpel dan Chic Abis! padu padan hijab dengan rok warna putih (instagram.com/ulyaslsss__)

5. OOTD ala Parisian look emang gak ada matinya, deh! Seperti halnya padu padan rok putih, sweater baby blue, topi baret satu ini. Chic abis! 

10 Padu Padan Hijab dengan Rok Warna Putih, Simpel dan Chic Abis! padu padan hijab dengan rok warna putih (instagram.com/clarestarara_)

Baca Juga: 10 Ide Styling Rok Putih dengan Atasan Pastel, Feminin Minimalis!

6. Blouse dengan aksen vest ini oke banget, lho kalau dipakai bersama rok putih. Padu padan ini bisa kamu pakai sebagai OOTD bertemu calon mertua 

10 Padu Padan Hijab dengan Rok Warna Putih, Simpel dan Chic Abis! padu padan hijab dengan rok warna putih (instagram.com/azizahlimi)

7. Padu padan antara blazer, rok warna putih serta sepatu boots ternyata beri look formal yang fashionable. Bisa jadi referensi OOTD ke kantor, nih! 

10 Padu Padan Hijab dengan Rok Warna Putih, Simpel dan Chic Abis! padu padan hijab dengan rok warna putih (instagram.com/zahrasucirr)

8. Kombinasi warna abu, emerald green, putih dan hitam ternyata cantik juga, lho. Kamu bisa sontek padu padan ini sebagai OOTD hangout 

10 Padu Padan Hijab dengan Rok Warna Putih, Simpel dan Chic Abis! padu padan hijab dengan rok warna putih (instagram.com/erisafaddd)

9. Sesekali coba padukan tunik favoritmu dengan rok plsiket warna putih. Agar makin chic dan fashionable kamu bisa tambahkan sepatu platform 

10 Padu Padan Hijab dengan Rok Warna Putih, Simpel dan Chic Abis! padu padan hijab dengan rok warna putih (instagram.com/iirnaaaaaaa)

10. Bisa jadi referensi OOTD kondangan yang simpel, padukan blouse warna mauve dengan rok warna putih, lho. Langsung sontek, yuk! 

10 Padu Padan Hijab dengan Rok Warna Putih, Simpel dan Chic Abis! padu padan hijab dengan rok warna putih (instagram.com/thafanyads)

Padu padan hijab dengan rok warna putih di atas beneran jauh dari kesan kuno, bukan? Semoga sejumlah referensi OOTD di atas bisa jadi inspirasi untuk kamu dalam memakai rok warna putih dalam keseharian, ya!

Baca Juga: 9 Padu Padan Rok buat Kuliah ala Adinda Valda, Curi Perhatian!

Annisa Nur Fitriani Photo Verified Writer Annisa Nur Fitriani

Don't sleep on me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya