Comscore Tracker

7 Kepribadian Khas yang Dimiliki Cewek Pencinta Kucing, Kamu Juga Gak?

Gak cuma penyayang lho

Memiliki binatang peliharaan merupakan hal yang menyenangkan dan menjadi semacam hobi yang menghibur bagi kebanyakan orang. Tapi kamu tau gak kalau binatang peliharaan yang kamu sukai bisa menjadi cerminan dari kepribadianmu, lho. Secara tidak sadar, instingmu untuk menyukai binatang jenis tertentu, menggambarkan karakter dirimu yang sesungguhnya.

Buat para ladies yang amat menggilai kucing, ini nih karakter mu yang kita rangkum dalam 7 poin.

1. Ceria dan periang

7 Kepribadian Khas yang Dimiliki Cewek Pencinta Kucing, Kamu Juga Gak?pexels.com/IgorSatrkov

Cewek yang memilih kucing sebagai binatang peliharaannya memiliki sifat ceria yang selalu mampu menghibur banyak orang. Selain itu, kamu juga ramah dan sering tersenyum. Keceriaanmu ini cepat menular dan selalu mampu menghidupkan suasana. Wah, asik banget ya.

2. Bermalas-malasan adalah favorit time bagimu

7 Kepribadian Khas yang Dimiliki Cewek Pencinta Kucing, Kamu Juga Gak?pexels,com/Dids

Sama seperti binatang peliharaanmu, kamu juga sangat senang bermalas-malasan. Meskipun sifat ini sebenarnya kurang baik dan kamu jelas-jelas menyadarinya. Tapi, entah kenapa kamu tidak mampu menolak panggilan hati untuk berleha-leha sejenak, ya gak girls?

3. Terkadang agak plin-plan

7 Kepribadian Khas yang Dimiliki Cewek Pencinta Kucing, Kamu Juga Gak?pexels.com/RucaSouza

Hayo ngaku, kamu suka plin plan dan bingung sendiri terhadap pilihanmu kan? Walaupun begitu, kamu tetap berusaha untuk berkomitmen terhadap apapun keputusan yang sudah kamu ambil. Kurangi sifat plin planmu ya .

Baca Juga: Gara-Gara Tak Diizinkan Masuk Meseum, 2 Kucing Ini Jadi Terkenal 

4. Tidak mudah marah dan lebih senang memendamnya

7 Kepribadian Khas yang Dimiliki Cewek Pencinta Kucing, Kamu Juga Gak?pexels.com/Japheth Mast

Mengekspresikan kemarahan adalah hal yang sangat sulit kamu lakukan. Ujung-ujungnya kamu hanya akan menangis sendiri tanpa sempat mengutarakan kemarahanmu. Jadi, seringkali ketika marah, cewek pencinta kucing lebih memilih untuk memendamnya seorang diri.

5. Selalu membawa energi positif sehingga orang lain merasa nyaman didekatmu

7 Kepribadian Khas yang Dimiliki Cewek Pencinta Kucing, Kamu Juga Gak?pexels.com/freestocks.org

Jika kamu pencinta kucing, maka kamu wajib berbangga diri karena ada aura positif yang memancar dari dirimu. Entah karena keceriaan yang selalu kamu rasakan, atau karena senyum yang selalu menghiasi wajahmu, yang pasti, orang-orang selalu merasa nyaman di dekatmu.

6. Sulit mengutarakan sesuatu dan lebih senang menunjukkannya dengan sikap dan perbuatan

7 Kepribadian Khas yang Dimiliki Cewek Pencinta Kucing, Kamu Juga Gak?pexels.com/freestocks.org

Jika bersangkutan dengan perasaan, kamu lebih senang menunjukkannya melalui sikap dan tindakan ketimbang mengungkapkan secara langsung. Walaupun agak ribet karena gak semua orang peka dengan tindakanmu, tapi kamu merasa nyaman aja-aja kok. Eits, jangan selalu begini ya, latihlah kemampuan komunikasimu untuk menghindari kesalahpahaman.

7. Meskipun memiliki sifat pemalu, kamu sangat merindukan kasih sayang dari sang pujaan hati

7 Kepribadian Khas yang Dimiliki Cewek Pencinta Kucing, Kamu Juga Gak?pexels.com/Hutomo Abrianto

Untuk urusan percintaan, kamu cenderung pemalu dan terlalu banyak mikir. Kamu sebenarnya sangat menyukai perhatian dari si dia, tapi karena malu, alhasil semua hanya terpendam dalam hati deh. Jika pasanganmu peka, dia pasti akan memberikan perhatian lebih dan selalu memanjakanmu. Yang gawat adalah jika pasanganmu gak peka. Wah, kalau begini sih kamu harus singkirkan dulu rasa malumu dan mulai ucapkan keinginanmu.

Gimana ladies? Poin mana nih yang kamu banget?

Baca Juga: Penjelasan 16 Sifat Aneh Kucing Secara Ilmiah, Cat Lovers Wajib Baca

Desy Damay Photo Community Writer Desy Damay

part time writer, full time daughter..,, you can kindly email me: desydamayanti92.dd@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You