Comscore Tracker

5 Rekomendasi Body Lotion untuk Mengatasi Body Dark Spot

Kulit jadi cerah merata

Dark spot atau noda hitam yang muncul pada beberapa area tubuh, mungkin menjadi salah satu masalah kulit yang menjengkelkan. Hal itu dikarenakan seseorang yang memiliki noda hitam dapat merasa tidak percaya diri.

Untuk mengatasi masalah kulit tersebut, kamu bisa mencoba varian produk body lotion untuk memudarkan dark spot. Kira-kira ada produk apa saja? Berikut lima daftarnya di bawah ini. 

1. NIVEA Super 10 Vitamin Body Serum

5 Rekomendasi Body Lotion untuk Mengatasi Body Dark SpotNIVEA Super 10 Vitamin Body Serum (instagram.com/nivea_id)

Salah satu produk perawatan kulit dari NIVEA yang bisa kamu coba yaitu NIVEA Super 10 Vitamin Body Serum. Produk ini mengandung Vitamin C, B3, B9, E, A, dan Pro B5, serta niacinamide.

Bukan hanya itu, body serum ini juga dilengkapi dengan empat skin foods yang terdiri dari goji berry, delima, lemon dan alpukat. Terdapat juga SPF 15 untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Dengan banyaknya kandungan dalam produk ini, noda hitam pada kulitmu akan memudar serta kamu juga bisa memiliki kulit yang lebih cerah. Untuk harganya, dibandrol mulai dari Rp32 ribuan dalam kemasan 180 ml.

2. Ertos Body Cream

5 Rekomendasi Body Lotion untuk Mengatasi Body Dark SpotErtos Body Cream (instagram.com/ertos)

Rekomendasi selanjutnya ada lotion dari Ertos yang mempunyai kandungan glutathione, yang terkenal untuk memudarkan bintik hitam pada kulit. Manfaat lainnya dari produk ini yaitu mampu mencerahkan dan melembabkan kulit tubuh.

Body lotion ini juga dilengkapi dengan SPF 60 PA ++ untuk menjaga kulitmu dari sinar matahari. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp80 ribuan untuk kemasan 180 gram.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Body Lotion Anti Lengket yang Cocok untuk Hijabers

3. Everwhite Brightening Body Cream

5 Rekomendasi Body Lotion untuk Mengatasi Body Dark SpotEverwhite Brightening Body Cream (instagram.com/everwhiteid)

Produk perawatan kulit selanjutnya yang patut kamu coba yaitu Everwhite Brightening Body Cream. Mengandung lactobacillus ferment, collagen hingga glutathione, pastinya sesuai untuk atasi permasalahan body dark spot.

Kamu juga tidak perlu khawatir untuk beraktivitas di luar ruangan, sebab produk ini juga dilengkapi oleh UV filter. Body lotion ini bisa kamu beli dengan harga Rp70 ribuan untuk ukuran 100 ml. 

4. D'savior Body Whitening Serum

5 Rekomendasi Body Lotion untuk Mengatasi Body Dark SpotD'savior Body Whitening Serum (instagram.com/nadsaviorbeauty)

Dsavior Body Whitening Serum merupakan produk yang mampu menyamarkan dark spot di kulit. Lotion yang satu ini memiliki kandungan niacinamide serta collagen yang berfungsi untuk meregenerasi sel-sel kulit mati.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan kulit yang lembab dan lembut jika rutin mengaplikasikan produk ini. Dsavior Body Whitening Serum sendiri dijual mulai dari Rp75 ribuan dalam kemasan 150 ml.

5. Vaseline Gluta Hya Serum Burst Lotion Dewy Radiance

5 Rekomendasi Body Lotion untuk Mengatasi Body Dark SpotVaseline Gluta Hya Serum Burst Lotion Dewy Radiance (instagram.com/vaselineid)

Terakhir, ada body lotion dari Vaseline yang memiliki kandungan glutaglow dan hyaluron, yang mampu mencerahkan kulit sepuluh kali lebih cerah dari Vitamin C. Selain itu, produk ini juga dibekali dengan 10 kali niacinamide, lho.

Lotion Dewy Radiance ini tentunya sangat cocok kamu gunakan untuk menghilangkan berbagai bekas noda hitam pada kulit. Harganya sendiri cukup terjangkau, hanya sekitar Rp45 ribuan dalam setiap kemasan 200 ml.

Deretan produk body lotion di atas, bisa menjadi solusi untuk menghilangkan body dark spot yang sedang kamu alami. Kamu jadi terbebas dari rasa insecure serta dapat kembali percaya diri.

Baca Juga: 5 Referensi Body Lotion dengan Argan Oil, Cocok untuk Kulit Kering

Resti Salsabila Photo Verified Writer Resti Salsabila

To love oneself is the beginning of a lifelong romance

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya