TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Sikap Gentleman yang Diam-diam Bikin Cewek Tersentuh & Jatuh Hati

Sikap sederhana tapi sangat berarti di mata cewek

Pexels.com/Alexy Almond

Banyak orang mungkin berpikir bahwa laki-laki harus tampil memesona dan punya harta melimpah agar membuat wanita jatuh hati, padahal tak semua perempuan menyukai hal itu, lho. Nyatanya banyak perempuan yang justru luluh dan jatuh hati pada sikap gentleman seorang lelaki.

Seperti apakah sikap gentleman yang menawan bagi para wanita itu? Simak pembahasannya di bawah ini jika ingin mengetahuinya lebih lanjut, ya.

1. Menjaga batasan

Pexels.com/Tirachard Kumtanom

Sikap gentleman pertama yang diam-diam membuat cewek merasa tersentuh adalah ketika cowok sadar tentang batasan. Entah itu batasan dalam bicara ataupun dalam bersikap, wanita sangat mudah luluh dengan itu karena menunjukkan betapa dirinya dihargai dan dihormati sebagai perempuan.

Baca Juga: 8 Daya Tarik Pria INFJ yang Buktikan Sosok Gentleman

2. Menghargai privasi

Pexels.com/Alexy Almond

Selanjutnya, cewek juga bakal jatuh hati pada laki-laki yang menghargai privasinya. Dalam artian, tidak sembarangan menanyakan suatu hal, tidak asal masuk ke dalam rumah, ataupun membuka barang-barang. Sikap ini terkesan sangat sederhana akan tetapi begitu gentleman di mata wanita, lho.

3. Tidak mendiskriminasi perempuan

Pexels.com/Fauxels

Bukan suatu hal yang baru kalau di beberapa hal dan persoalan, perempuan kerap didiskriminasi dan dibeda-bedakan dengan pria. Maka dari itu cewek bisa langsung diam-diam suka dengan cowok yang mengerti tentang hal ini dan tidak membeda-bedakan wanita dalam suatu hal.

4. Ingat hal-hal kecil yang kelihatan sepele

Pixabay.com/Pexels.com

Lalu sikap gentleman lainnya yang juga diam-diam bikin cewek tersentuh dan jatuh hati padamu adalah ketika kamu memperhatikan dan ingat hal-hal sederhana tentang dirinya. Entah itu soal kebiasaannya, makanan ringan yang ia suka, atau tempat-tempat yang biasa dia kunjungi saat ada waktu luang.  

Baca Juga: 10 Hal Ini Hanya Pria Gentleman Sejati Saja yang Melakukannya

Verified Writer

afifah hanim

Follow me on instagram: @afifahhanim_lm

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya