TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Sisi Manly Kim Jae Wook di KDrama Her Private Life, Pacar Ideal!

Bersikaplah jujur dan apa adanya di depan pasangan, bro!

dramabeans.com

Sosok Kim Jae Wook dalam dunia drama Korea identik dengan tokoh jahat yang dipenuhi sifat antagonis. Namun, di drama Her Private Life, Kim Jae Wook beradu akting dengan Park Min Young.

Kim Jae Wook dalam drama ini mendapat peran sebagai Ryan Gold, seorang laki-laki berkarakter tegas hingga bisa meluluhkan hati wanita. Sedangkan Park Min Young memerankan tokoh Sung Deok Mi, seorang fangirl garis keras.

Kalau kamu lagi PDKT dan berusaha memikat hati seseorang, 5 sisi manly Kim Jae Wook di Her Private Life ini bisa jadi senjata ampuhmu! 

1. Tulus menerima pasangan apa adanya

dramabeans.com

Meskipun tahu Park Min Young merupakan seorang fangirl garis keras, namun Kim Jae Wook tidak mempermasalahkan hal tersebut. Kim Jae Wook bahkan telah mengetahui fakta ini sejak awal perkenalan.

Bukannya merasa marah atau iri karena pujaan hatinya mengidolakan sosok lain, tapi Kim Jae Wook justru menerima sisi lain Park Min Young dengan tulus.

2. Memberi ruang sendiri bagi masing-masing dalam hubungan

dramabeans.com

Karena tahu sang kekasih memiliki hobi yang membuatnya seperti masuk ke 'dunia lain', Kim Jae Wook akhirnya menggunakan prinsip me time dalam hubungan mereka. Waktu sendiri ini bukan pertanda dari rasa bosan apalagi sudah gak sayang. Akan tetapi, Kim Jae Wook sadar bahwa membiarkan pasangannya bahagia dengan hobi yang dimiliki, juga merupakan kebahagiaan bagi dirinya.

3. Rela mengalah demi kebahagiaan pasangan 

dramabeans.com

Mengalah ini bukan berarti kamu selalu dikendalikan hati hingga bucin dan gak realistis. Akan tetapi, mengalah demi kebahagiaan pasangan merupakan suatu bentuk toleransi yang Kim Jae Wook lakukan. Misalnya, menuruti keinginan Park Min Young kencan di tempat rekreasi dan ikut mengerti tentang apa hal yang Park Min Young sukai.

4. Berani bersikap terbuka dan jujur dalam hubungan

dramabeans.com

Memiliki masa lalu yang tidak terlalu menyenangkan, membuat sosok Kim Jae Wook cukup tertutup kepada Park Min Young. Tapi, melalui proses dan pendekatan perlahan, Kim Jae Wook berhasil mendobrak 'dinding' yang selama ini jadi pembatas antara dirinya dan Park Min Young. 

Kim Jae Wook berani menunjukan sifat jujur dan berani bersikap terbuka kepada pasangan, entah itu tentang masa lalu, sekarang, dan rencana di masa depan. 

Verified Writer

Alee Shaby

to moon and back.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya