TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ternyata 5 Pesona Cowok Humoris Ini Bisa Bikin Tiap Cewek Terpesona

#CowokBanget Pesonanya sulit untuk ditolak!

twitter.com/CJnDrama

Tipe idaman setiap wanita memang berbeda-beda, namun bisa dipastikan tidak ada yang bisa menolak pesona cowok yang memiliki sisi humoris dalam dirinya. Cowok humoris cenderung selalu memiliki tempat di hati para wanita. Dan berikut ini 5 pesona yang bikin cowok humoris selalu bisa membuat cewek mana pun jatuh hati kepadanya!

1. Mereka selalu terlihat percaya diri

snap361.com

Cowok yang memiliki sisi humoris dalam dirinya cenderung merupakan sosok yang mudah akrab dan mampu membawa diri dengan baik di mana pun dia berada. Mereka gak perlu tuh untuk bersikap jaim atau sok malu-malu di depan banyak orang, karena cowok humoris selalu bisa terlihat percaya diri dengan caranya sendiri yang itulah yang menjadi salah satu daya tariknya.

2.Mereka gak banyak "drama"

Aminoapps.com

Meski humoris bukan berarti mereka tidak bisa serius dalam hidupnya. Namun hanya saja mereka para cowok humoris cenderung tidak ingin ribet. Cowok ini juga ingin segala sesuatunya berjalan dengan praktis tanpa perlu bertingkah aneh-aneh.

3. Sikap mereka yang mudah bergaul

twitter.com/CJnDrama

Cowok humoris cenderung santai dan mudah sekali bergaul dengan siapa pun, bahkan orang yang baru saja mereka temui. Karena sifatnya yang mudah bergaul dan mencairkan suasana itulah yang seringkali tanpa disadari membuat para wanita nyaman jika berada di dekatnya.

4.Sifat humorisnya yang bikin gak gampang stres

twitter.com/CJnDrama

Cara mereka menjalani hidup terkadang membuat kita ikut belajar bahwa gak selamanya hidup harus selalu dibawa serius. Tertawakan saja biar gak jadi beban dan gak bikin stres sendiri.

Verified Writer

Diana Ekawati

🦕

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya