TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Buat Istriku di Masa Depan, Kapan ya Kita Ketemu di Pelaminan?

Aku tak sabar bertemu denganmu

vulturehound.co.uk

Kepada istriku di masa depan,

Aku tahu kita belum bertemu, tapi aku selalu memikirkanmu. Tiada hari aku lewati tanpa membayangkan bagaimana jadinya aku nanti saat bertemu denganmu. Betapa banyak hal-hal menyenangkan yang bisa kita lakukan bersama, dan bagaimana kita akan meraih mimpi kita bersama. Rasanya dengan membayangkan hal-hal ini saja, hidupku terasa sempurna.

Rasanya tidak akan ada hal yang lebih menyenangkan daripada menghabiskan waktuku bersamamu.

.ela-e-ele.com

Aku berjanji, aku akan menghargai setiap waktu yang kita akan lewati bersama. Aku juga berjanji untuk menghargai segala hal tentangmu. Bagaimana kamu berbicara, caramu tertawa lepas, senyumanmu yang manis, caramu berjalan, caramu berpakaian, kepandaianmu, kebaikan hatimu, caramu mengikat rambutmu, keterbukaanmu terhadap hal-hal baru, impianmu dan semuanya.

Baca Juga: Meski Kau Tak Pernah Meminta, Aku Akan Berusaha Jadi Kekasih yang Sempurna

Kamu memang tidak ada duanya. Aku tidak sabar ingin cepat bertemu denganmu.

unsplash.com

Aku sering memikirkan, kapan saatnya kita akan bertemu? Aku sering membayangkan, di mana kita akan bertemu dan bagaimana cerita kita akan dimulai. Aku rasa hal itu akan terjadi saat aku tidak menyadarinya. Pastinya terjadi secara alami, benar kan?

Bukanya aku tidak sabaran. Aku hanya terlalu antusias. Tidak masalah kok kalau aku harus menunggu lama, karena aku tahu kamu memang pantas ditunggu-tunggu. Dan setiap penantianku ini akan mempersiapkanku untuk menjadi lebih baik, agar aku menjadi orang yang pantas untuk menerima dirimu.

Baca Juga: Untuk Kekasihku, Aku Memang Tak Peka, Tapi Dengarlah Alasanku

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya