TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Yakin Deh, 5 Karakter Cowok Ini Pasti Bikin Kamu Meleleh

Kamu pasti setuju deh, girls!

Pexels/bruce mars

Guys, setiap individu tentu memiliki karakter masing-masing. Di antara banyak karakter yang dimiliki cowok, ternyata, ada beberapa karakter yang membuat cewek jadi melted alias luluh saat bertemu dengan cowok yang punya karakter seperti di bawah ini. Penasaran ‘kan karakter seperti apa yang bikin cewek luluh? Simak yuk!

1. Suka membantu

Pexels/Helena Lopes

Siapa sih yang gak luluh sama cowok tipe ini? Cowok yang suka membantu, tentu menjadi idaman banyak cewek lho. Kalau kata sebagian cewek sih, menolong orang lain aja mau, apalagi menolong pacarnya sendiri? Wah, benar juga ya.

2. Selalu bersyukur

Pexels/Vitaly Vlasov

Cowok yang gak banyak nuntut ini-itu pasti bikin cewek luluh. Tau gak sih kenapa? Banyak cewek yang gak mau kenal dengan cowok yang ribet. Menjadi pribadi yang apa adanya pasti akan lebih terlihat cool dan sangat menikmati hidup. Kalau si cowok ribet dengan dirinya sendiri, pasti si cewek bakal dicuekin. 

3. Bukan pemarah

Pexels/Văn Thắng

Memiliki pasangan yang pemarah pasti akan membuat cewek pusing gak karuan. Sadar gak sih, kalau kebanyakan cewek itu maunya dimengerti? Kalau punya pasangan yang pemarah, udah bakal dipastikan nih, hubungan itu gak bertahan lama. Makanya, kebanyakan cewek bakaan tergila-gila sama cowok yang penyabar. Kamu salah satunya?

4. Romantis abis

Pexels/Pixabay

Cewek-cewek yang suka nonton drama Korea dan suka baca novel romance, pasti menginginkan karakter-karakter cowok dalam cerita menjadi kenyataan. Perlakuan romantis si cowok dalam drama, tentu membuat ceek yang nonton bakalan jatuh cinta dalam sekejap.

Balik lagi dengan sifat cewek yang selalu ingin dimengerti, sosok cowok yang romantis pasti membuat cewek melted deh. Gak  cuma itu aja lho, sudah dipastikan si cewek bakal dapat kejutan terus apabila punya pasangan yang romantis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya