TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Cara Cowok Menghabiskan Waktu Saat Kumpul Bersama Teman-temannya

Pasti seru!

ilustrasi pertemanan laki-laki (pexels.com/toaheftibasinca)

Sama halnya dengan seorang cewek yang punya banyak teman cewek pula, cowok juga kerap mempunyai kegiatan untuk dilakukan bersama semua teman cowoknya tersebut. Banyaknya kegiatan tersebut pastinya harus dilakukan secara positif dan bermanfaat untuk semuanya. Ingin tahu seperti apa ketika seorang cowok ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman cowok mereka? Simak penjelasan berikut ini!

1. Bermain game

ilustrasi pertemanan (pexels.com/aftaputragunawan)

Saat kumpul bersama, seorang cowok biasanya memanfaatkan waktu mereka untuk bermain game. Hal ini menjadi sebuah keseruan tersendiri yang sering kali menjadi salah satu cara menghibur diri mereka.

Tidak heran jika mereka betah menghabiskan waktu bersama berjam-jam demi kegiatan ini. Selagi kegiatan tersebut jauh dari hal negatif, rasanya sah-sah saja untuk dilakukan.

Baca Juga: 5 Tips Jadi Cowok Royal dan Gak Pelit, Dijamin Semua Senang! 

2. Nongkrong dan ngopi

ilustrasi bahagia (pixabay.com/melancholiaphotography)

Minuman yang identik dengan cowok ialah kopi, dan hal tersebut pula yang menjadi kegiatan yang sering mereka lakukan bersama teman-teman cowok mereka. Kumpul bersama dan nongkrong untuk menikmati secangkir kopi rasanya menjadi kegiatan menyenangkan yang tidak lepas dari perhatian. Apa kegiatan favorit kamu bersama teman-teman kamu juga demikian?

3. Jalan-jalan

ilustrasi pertemanan (pixabay.com/dimhou)

Selain dua kegiatan di atas, seorang cowok dengan semua teman-temannya sering kali menghabiskan waktu mereka untuk jalan-jalan. Entah itu sekedar ke tempat-tempat yang dekat, atau bahkan jalan-jalan ke luar kota.

Pastinya kegiatan ini bakal seru untuk dijalani. Bahkan tidak jarang, mereka membuat aturan untuk tidak membawa pasangan demi bisa menikmati waktu bersama lebih asyik lagi.

4. Nonton pertandingan olahraga

ilustrasi menonton pertandingan (pexels.com/domleroy)

Kaum cowok pasti tahu banget kapan waktunya siaran pertandingan sebuah cabang olahraga maupun yang lainnya. Hal tersebut lantaran mereka ingin memanfaatkan momen tersebut untuk kumpul bersama teman yang lainnya dan menghabiskan malam bersama menonton pertandingan tersebut. Misalnya saja pertandingan sepak bola, banyak geng cowok yang tidak mau melewatkan momen tersebut.

Baca Juga: Cowok Rela Lho Menghabiskan Hidupnya Bersamamu! Asal Cermati Sikap Ini

Verified Writer

Rinda Ratna Dewi

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya