TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Alasan Mengapa Pria Tidak Kunjung Melamar Kekasihnya

Jangan berprasangka yang tidak-tidak ketahui dahulu alasannya

pexels.com

Kamu dan dia semakin hari, semakin dekat saja. Tidak ada hari yang kamu lalui tanpa bersamanya atau tanpa berkomunikasi denganya. Dia juga sudah semakin menunjukan bahwa dia benar-benar mencintai kamu, tapi mengapa sampai sekarang dia belum melamar atau belum mengatakan cintanya kepada kamu? Apakah dia tidak mencintai kamu atau mungkin dia mempunyai alasan lain?

Banyak alasan mengapa pria masih belum melamar wanita yang dia cintai, dari mulai alasan satu sampai alasan yang lainnya, ini dia lima alasan mengapa pria belum kunjung melamar wanita yang dia cintai.

 

1. Merasa belum menjadi pria yang baik

pexels.com

Biasanya pria seperti ini sedikit minder, mungkin karena si wanita lebih baik atau lebih segalanya sehingga dia akan malu untuk melamar wanita yang jauh lebih baik darinya.

Dia akan berusaha untuk terus memperbaiki diri supaya bisa menjadi pasangan yang pas untuk wanita yang dia cintai.

2. Trauma dengan masa lalu yang buruk

pexels.com

Setiap orang pasti mempunyai masa lalu, begitu juga pria yang ada disamping kamu. Seorang pria yang mempunyai masa lalu yang buruk atau mungkin gagal dalam berhubungan dia akan sangat berhati-hati untuk melamar atau mempunyai pasangan baru yang akan menemaninya sampai masa tua.

3. Mempunyai cita-cita yang belum tercapai

pexels.com

Ada beberapa pria yang mempunyai prinsip jika belum meraih cita-citanya maka dia tidak akan melamar wanita yang dia cintai terlebih dahulu, karena menurut dia sukses dalam karir akan mempengaruhi dalam hubungan percintaan.

Tenang saja nanti juga jika pria yang kamu sukai sudah sukses pasti akan melamar kamu.

4. Takut ditolak

pexels.com

Alasan yang ke empat adalah alasan yang sangat sering kita jumpai, dia merasa takut jika dia melamar kamu maka kamu akan menolaknya. Jika penolakan terjadi maka hubungan kamu dan dia akan sedikit renggang dan akan menjadi sedikit kaku.

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya