TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Zodiak Cowok yang Terkenal Kaku Banget

Kamu termasuk gak nih?

forums.soompi.com

Orang dengan sifat kaku adalah orang yang paling tidak bisa diajak bercanda. Dia cenderung menganggap segala hal dengan serius dan malah tidak mengerti kalau orang lain sedang bercanda. Memiliki sifat seperti ini boleh-boleh saja, asal jangan kebangetan.

Berdasarkan zodiak, ternyata ada 3 zodiak cowok yang terkenal kaku banget. Mereka ini cenderung menganggap segala sesuatu dengan serba serius sampai membuat cewek salah paham. Siapa saja sih mereka? Ini lho daftarnya!

1. Aries (21 Maret - 19 April).

dramafever.com

Aries adalah sosok cowok paling kaku yang artinya dia sangat sulit diajak bercanda. Karena dia terbiasa menjalani hidupnya dengan serius, makanya dia sulit sekali untuk tersenyum. Jangankan tampilannya yang terlihat kaku, cara dia bicara juga kaku dan formal.

Kamu yang pacaran dengan Aries, harus pintar-pintar membuatnya murah senyum dan lebih fleksibel.

Baca Juga: 12 Ranking Zodiak dari yang Paling Rajin Sampai Malas Banget

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus).

pinterest.se

Jelas saja ada Leo dalam daftar ini karena dia adalah definisi dari segala kekakuan. Dia sosok yang to the point dan keras dalam menyikapi hidupnya. Dalam bergaaul, Leo adalah yang paling kaku dibanding yang lain. Tapi sebenarnya dia memiliki hati yang baik. Hanya saja dia cenderung tidak tahu dan canggung saat berhadapan dengan orang.

Baca Juga: 12 Ranking Zodiak Cewek yang Paling Galak Sampai Lembut Banget

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya